Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mendapatkan wordle di iphone dari App Store

Cara mendapatkan wordle di iphone -  Wordle telah menjadi salah satu permainan saat ini, pernahkah Anda melihat semua kotak berwarna di jejaring sosial? Mereka adalah skor Wordle. Namun popularitas terkadang membawa masalah. Saat ini, Wordle belum merilis aplikasi resmi di App Store, atau toko aplikasi seluler lainnya.

Cara mendapatkan wordle di iphone dari App Store

Josh Wardle, pencipta game populer, hanya menawarkannya di web secara gratis. Namun, karena popularitasnya, App Store dengan cepat dipenuhi dengan klon permainan, beberapa mengklaim untuk menagih langganan gila.

Apple telah memutuskan untuk menghapus semua klon Wordle ini dari App Store, dan kami akan memberi tahu Anda bagaimana Anda dapat mengunduh Wordle resmi di iPhone Anda. Anda dapat melakukannya berkat versi web, yang dapat Anda ubah menjadi aplikasi.

Baca Juga: Cara ekspor Kontak Google ke iPhone


Cara Download Wordle di iPhone dari App Store secara resmi

Jika Anda ingin mengunduh versi resmi Wordle di iPhone, Anda harus menggunakan salah satu fitur iOS, khususnya Safari. Peramban iPhone memungkinkan kami membuat aplikasi dari situs web mana pun di dunia, sehingga kami dapat membuat aplikasi Wordle resmi untuk iPhone sendiri. Untuk melakukannya cukup ikuti langkah-langkah ini:

  1. Masuk ke situs resmi Wordle dari Safari di iPhone.
  2. Klik tombol Bagikan.
  3. Geser dan ketuk Tambahkan ke layar beranda.
  4. Di kanan atas, tap Tambahkan.
  5. Keluar ke layar beranda iPhone dan Anda akan melihat ikon Wordle.

Jika Anda ingin memainkan Wordle dalam bahasa Spanyol, yang harus Anda lakukan adalah menambahkan Wordle versi Spanyol ke layar utama iPhone Anda.

Sekarang ketika Anda mengklik "aplikasi Wordle" yang telah Anda buat, game akan diluncurkan langsung di iPhone Anda. Ini adalah cara terbaik untuk memainkan game populer dari iPhone Anda, baik versi asli maupun yang berbahasa Spanyol, atau versi lain dalam bahasa lain yang tersedia di internet.

Baca juga: Cara Matikan amber alerts di iphone

Post a Comment for "Cara mendapatkan wordle di iphone dari App Store"