Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menonaktifkan peringatan AMBER di iPhone kurang 1 menit

Cara Matikan amber alerts di iphone - Meskipun konsep di balik Amber Alert sangat fantastis, terkejut bahwa iPhone mengeluarkan suara alarm yang sangat keras dan menakutkan di tengah malam bukanlah pengalaman yang menyenangkan. Ini bisa menjadi lebih membuat frustrasi bagi pengguna yang tidak tahu untuk apa peringatan itu dan diperburuk oleh wilayah cakupan yang sangat luas untuk peringatan AMBER, di mana Anda bisa berada ratusan mil dari pusat kejadian dan masih menerima alarm. dikirim ke iPhone. Tidak disarankan, tetapi seperti peringatan pemerintah dan cuaca lainnya, iOS menawarkan opsi untuk menonaktifkan semua peringatan AMBER yang datang ke iPhone Anda.

Kami akan menekankan hal ini lagi; menonaktifkan fitur alarm peringatan AMBER sebenarnya tidak disarankan karena sistem bekerja paling baik saat semua orang tetap mengaktifkan fitur tersebut, meningkatkan efisiensi dan pelaporan. Sayangnya, menonaktifkan peringatan adalah satu-satunya cara (saat ini) untuk menonaktifkan efek suara yang membatu, yang mungkin menarik bagi beberapa pengguna yang telah menemukan alarm sebagai gangguan yang tidak biasa, jika tidak menyesatkan, berdasarkan lokasi mereka di Iphone. terkadang dalam keadaan yang sama sekali berbeda dari lokasi peringatan ditentukan. Baca Juga: Cara Menyembunyikan Aplikasi di iPhone


Cara Nonaktifkan Peringatan AMBER dan Suara Alarm di iPhone

Cara Menonaktifkan peringatan AMBER di iPhone kurang 1 menit
Saat ini, hanya ada satu opsi untuk mematikan suara dan peringatan. Inilah yang ingin Anda lakukan:

  1. Buka Pengaturan di iPhone dan pergi ke "Pusat Pemberitahuan"
  2. Gulir ke bawah untuk menemukan bagian "TANDA PEMERINTAH".
  3.  Alihkan sakelar sehingga "AMBER Alerts" menjadi OFF

Ini menonaktifkan efek suara yang sangat keras dan mengecewakan, dan juga menonaktifkan pemberitahuan peringatan penting.

Mengapa kita tidak bisa mematikan efek suara AMBER Alert saja?

Idealnya, versi iOS yang akan datang akan menawarkan kemampuan untuk mematikan atau mengubah efek suara AMBER Alert menjadi suara yang jauh lebih halus yang kurang mengesankan, sambil tetap memungkinkan pemberitahuan yang jelas penting untuk menjangkau perangkat semua orang. Sebagian besar dari kita memperhatikan setiap bip dan bip di ponsel dan komputer kita, jadi suara agresif dan agresif yang disertakan Apple mungkin tidak penting untuk diperhatikan.

Baca juga: iPhone Messages Repeat Alerts Not Working iOS 13.2/13.1, ini solusinya

Karena betapa menjengkelkannya efek suara peringatan, banyak pengguna yang pernah mendengarnya ingin langsung mematikannya sepenuhnya. Ini jelas buruk karena mempengaruhi keefektifan program, jadi jelas perlu ada beberapa perubahan. Jika Anda belum pernah mendengar peringatan AMBER yang dikirim ke iPhone, sulit untuk mengukur seberapa mengganggu suara di iOS. Ini bukan suara standar "siaran darurat" yang berjalan di TV atau radio Anda, itu akan jauh lebih bagus, ini adalah suara yang sangat keras dan mengganggu yang menimpa pengaturan gerakan iPhone, pengaturan volume, suara peringatan dan preferensi audio Jangan Ganggu.

Post a Comment for "Cara Menonaktifkan peringatan AMBER di iPhone kurang 1 menit"