Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara ganti nama instagram tanpa menunggu 14 hari, ternyata mudah

Cara ganti nama instagram tanpa menunggu 14 hari  - Semua yang perlu Anda ketahui tentang perubahan nama Instagram, dan cara menghindari lelucon perubahan nama.


Jejaring sosial Instagram menerima gerakan viral baru terkait perubahan nama akun. Ini adalah lelucon yang menyebar dengan cepat yang memastikan bahwa jika Anda mengubah nama Anda dengan meletakkan nama file oleh pengguna orang lain dengan ” @ ”Di depannya, kedua akun tersebut terkait.

Cara ganti nama instagram tanpa menunggu 14 hari, ternyata mudah

Dan jika Anda mengubah untuk kedua kalinya nama yang mengandung kata-kata buruk atau penghinaan, hal yang sama akan terjadi di akun lain. Keseluruhan cerita ini secara langsung merujuk pada fakta bahwa Instagram tidak mengizinkan Anda mengubah nama hanya dua kali dalam 14 hari, jadi ketika Anda membuat lelucon viral ini, akun Anda akan menyimpan nama seperti penghinaan selama dua minggu.
 

Baca juga: Cara mengubah tanggal lahir di akun Instagram

Untuk alasan ini, kami memberi tahu Anda di bawah ini semua yang perlu Anda ketahui tentang nama akun dan nama pengguna Instagram dan cara kerja lelucon viral 14 hari untuk menghindari jatuh ke dalamnya.


Perbedaan antara nama dan nama pengguna di Instagram

 

Langkah pertama agar tidak terjerumus dalam lelucon ganti nama Instagram adalah mengetahui perbedaan antara nama dan nama pengguna di Instagram; dan apakah lelucon perubahan nama mencoba memanfaatkan kekhasan 14 hari tanpa dapat mengubah nama untuk mengganggu pengguna. Mari kita lihat apa perbedaan antara nama dan nama pengguna di Instagram:

  • Nama Instagram | Nama Instagram sepenuhnya gratis dan merupakan nama yang akan dilihat oleh pengguna lain yang terkait dengan akun kami; Anda dapat menggunakan nama apa pun yang Anda inginkan dan bahkan simbol dan karakter khusus dan tidak masalah jika nama ini sudah digunakan oleh pengguna lain, karena dapat diulang tanpa masalah.
  • Nama Pengguna Instagram | Nama pengguna Instagram adalah nama unik yang mengidentifikasi setiap pengguna dan kali ini tidak dapat diulang karena digunakan untuk menemukan pengguna tertentu. Nama ini tidak boleh lebih dari 30 karakter dan hanya boleh berisi huruf, angka, titik, dan garis bawah.


Batasan perubahan nama Instagram

  • Nama Instagram | Instagram hanya memungkinkan Anda untuk mengubah nama dua kali setiap 14 hari; Jadi, itu diubah sekali dan kemudian lagi, Anda harus menunggu 14 hari untuk mengubahnya lagi dari hari perubahan kedua.
  • Nama Pengguna Instagram | Pada prinsipnya, Instagram tidak membatasi perubahan nama pengguna, sehingga Anda dapat mengubahnya sebanyak yang Anda mau. Tentu saja, ketika Anda mengubahnya, nama pengguna lama Anda disimpan untuk 14 hari ke depan sehingga tidak ada yang dapat menggunakannya atau meniru identitas pengguna lain.


Bagaimana menghindari lelucon perubahan nama?

Inilah cara kerja lelucon ganti nama Instagram viral agar Anda tidak jatuh ke dalam jebakan dan Anda tidak perlu menampilkan nama yang tidak diinginkan di akun Anda selama 14 hari hingga Anda dapat mengubahnya lagi.


Pengoperasian prank ganti nama viral ini sebenarnya cukup sederhana. Dengan demikian, pengguna yang jatuh ke dalam jebakan berpikir bahwa dengan mengubah namanya menjadi nama pengguna lain, kedua akun Instagram akan terhubung; pada gilirannya, jika Anda mengubah nama lagi, Anda tertipu untuk percaya bahwa pengguna lain dengan nama yang sama juga akan diubah dengan nama yang sama. Oleh karena itu, mereka dianjurkan untuk menggunakan nama buruk atau hinaan agar terlihat seperti lelucon akan berdampak pada pengguna lain.

Kenyataannya, korbannya adalah pengguna yang bermaksud membuat lelucon tentang perubahan nama karena tidak peduli berapa banyak nama Instagram diulang di satu akun, tidak ada yang lain yang diubah atau nama akun lain yang diubah. Saat itulah pengguna yang bermaksud membuat lelucon tetap 14 hari dengan nama yang salah atau dengan penghinaan , karena dia akan membuat dua perubahan nama dan tidak akan dapat mengubahnya sebelum dua minggu kekakuan berlalu.


Bisakah nama Instagram diubah dalam 14 hari?

Tidak, nama Instagram tidak dapat diubah jika telah diubah dua kali sebelum 14 hari; tidak ada cara atau metode ajaib yang bisa dilakukan sebelum terkenal 14 hari. Satu-satunya solusi adalah menunggu hingga dua minggu berlalu agar Anda dapat mengganti nama Instagram Anda lagi. Dan jangan bergantung pada solusi atau tutorial yang meragukan; Informasi pengguna yang sensitif sering dicari dengan penipuan sebagai solusi yang tidak nyata.

Baca Juga: Cara hapus akun ig dan cara nonaktif akun instagram

Post a Comment for "Cara ganti nama instagram tanpa menunggu 14 hari, ternyata mudah"