Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mengubah tanggal lahir Anda di Instagram

Cara mengubah tanggal lahir di akun Instagram - Selama bertahun-tahun, jejaring sosial telah menjadi salah satu alat yang paling banyak digunakan setiap hari. Melalui mereka Anda dapat mengiklankan beberapa produk dan bisnis yang membantu Anda membuat pekerjaan Anda lebih populer.


Tapi ini bukan satu-satunya penggunaan yang dimiliki jejaring sosial ini. Melalui mereka kita dapat tetap berhubungan dengan kontak kita. Misalnya, Instagram memungkinkan Anda untuk menambahkan tanggal lahir Anda sehingga pada hari ulang tahun Anda, Anda dapat diberi selamat oleh orang-orang dekat Anda.

Cara mengubah tanggal lahir Anda di Instagram

Terkadang kami tidak menambahkan tanggal lahir kami karena kami tidak tahu mengapa mereka meminta informasi ini kepada kami. Dalam artikel ini Anda akan mengetahui untuk apa data ini diperlukan dan bagaimana mengonfigurasinya agar selalu mutakhir.
 

Baca juga: Pin post instagram, Cara Menyematkan Posting ke Profil Instagram Anda

Mengapa Anda diminta memasukkan tanggal lahir saat mendaftar di Instagram?

Saat membuat akun Instagram Anda, menambahkan tanggal lahir sama pentingnya dengan mengatur bahasa yang Anda gunakan untuk Instagram. Pertama, ini dilakukan untuk memverifikasi bahwa Anda memiliki usia yang sesuai untuk membuat akun karena ini akan memungkinkan platform untuk mengetahui jenis informasi apa yang akan ditampilkan kepada Anda.
 

Seperti halnya Facebook, jika Anda berusia di bawah 14 tahun, Anda tidak dapat membuka akun. Langkah ini diambil karena bayi seusia ini dengan akun dapat melakukan hal-hal yang tidak benar atau tidak tahu cara menggunakannya.
 

Alasan lain mengapa tanggal lahir Anda diminta adalah untuk memberi tahu pengikut Anda pada tanggal Anda merayakan ulang tahun, sehingga pengikut ini dapat memberi selamat kepada Anda.

Cara mengubah tanggal lahir Anda di Instagram

Hampir selalu ketika kita ingin mengatur ulang tanggal lahir kita, itu karena mungkin Anda melakukan kesalahan saat membuat akun Instagram dan Anda menyadarinya belakangan. Di sini kami akan menunjukkan cara mengubah tanggal lahir di akun Anda.

1. Cara mengubah tanggal lahir di Instagram dengan komputer Anda
Dari halaman Instagram resmi di browser Anda, Anda dapat mengubah tanggal lahir di akun Anda. Untuk ini, Anda akan mengklik di sisi kanan layar pada gambar profil Anda dan setelah ini Anda akan mengklik Edit profil. Dari situ Anda sudah bisa melihat dan mengubah tanggal lahir Anda agar tidak menimbulkan kebingungan.
 

2.Cara mengubah tanggal lahir Anda di Instagram di Android
Dari aplikasi seluler sangat mudah untuk mengubah tanggal lahir. Dengan cara yang sama Anda harus mengklik foto profil Anda di bagian bawah layar, di sini Anda juga harus menyentuh Edit profil. Kemudian, di Konfigurasi informasi pribadi, dari sana Anda dapat mengubah tanggal lahir.
 

3. Cara mengubah tanggal lahir Anda di Instagram di iOS
Jika ponsel Anda bekerja dengan sistem iOS, Anda dapat menggunakan prosedur yang sama seperti di Android, karena aplikasinya hampir tidak berubah sama sekali.
 

Baca Juga: Cara Menghapus Satu Gambar Dari Carousel Instagram
 

Itulah informasi yang bisa dibagikan tentang Cara mengubah tanggal lahir Anda di Instagram, semoga postingan ini bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya

Post a Comment for "Cara mengubah tanggal lahir Anda di Instagram"