Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara memblokir spam di iPhone, Begini caranya

Cara Stop teks spam di iphone - Saat ini, semua aplikasi dan platform email memiliki opsi untuk memblokir kontak. Alat ini sangat berguna ketika Anda ingin menetapkan batas dan berhenti mengkhawatirkan kontak, sesuatu yang lebih dari "tidak diinginkan".

Alasannya bisa banyak, mungkin Anda ingin membalik halaman dalam kisah hidup Anda itu atau sekadar menyingkirkan iklan atau spam.

Bahkan ada aplikasi untuk memblokir kontak di telepon, tetapi itu tidak selalu merupakan pilihan terbaik, kami telah mendengar cerita bahwa mereka tidak berfungsi dan juga biasanya ini memberi mereka akses ke informasi kami.

Baca Juga: Cara memformat iPad Pro

Kabar baiknya adalah iPhone memiliki opsi untuk memblokir kontak dan menyingkirkan panggilan yang tidak menyenangkan, pesan promosi, spam, dan bahkan mencegah mereka menghubungi Anda melalui FaceTime.

Menghindari pesan spam dan panggilan spam itu mudah setelah kita tahu cara menghentikannya. Juga, setelah Anda menghentikan panggilan atau email itu, orang yang Anda blokir tidak akan pernah tahu bahwa Anda melakukannya.

Cara Memblokir Spam di IPhone

Langkah-langkah untuk memblokir nomor di iOS dan berhenti menerima panggilan, pesan, dan email adalah sebagai berikut:

  1. Buka kontak, dan klik kontak yang ingin Anda blokir
    Cara memblokir spam di iPhone, Begini caranya

  2. Gulir ke bawah dan klik "Block this contact", sebuah jendela akan terbuka, klik "block contact"
    Cara memblokir spam di iPhone, Begini caranya

  3. Untuk memeriksa, buka "Pengaturan" dan klik "Mail", "Telepon", "Pesan" dan "FaceTime" Anda akan melihat kontak yang diblokir

Baca Juga: Cara memblokir situs di iPhone atau iPad dengan Safari

Siap! Anda sudah tahu cara menghindari menerima email, pesan, panggilan, dan dihubungi dengan FaceTime. Semoga postingan ini bermanfaat untuk anda.

Post a Comment for "Cara memblokir spam di iPhone, Begini caranya"