Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Truth or Dare di instagram, Begini cara main truth or dare di instagram

Truth or Dare di instagram dan Cara main truth or dare di instagram - baru baru di instagram mendakdak viral tentang truth or dare di instagram. Truth or dare atau bisa di singkat ToD adalah sebuah permainan yang cukup lama, tetapi akhir-akhir ini ToD populer kembali khusunya di dunia maya, terutama di media sosial seperti twitter dan instagram.

Truth or Dare di instagram, Begini cara main truth or dare di instagram


truth or dare  ( ToD) adalah kepanjangan dari Truth or Dare ( Jujur atau Berani) adalah merupakan sebuah permainan yang cukup ekstrim . Yang di maksud ekstrim di sini adalah  sebuah permainan yang terbilang menantang kepribadian serta metal.

Contoh dalam permainan ToD, apabila kita sedang di berikan dua buah pilihan, maka kalian harus menjawab segala pertanyan dengan jujur atau juga bisa jadi di suruh untuk melakukan segala sesuatu. ketika kita sudah mendapatkan pertanyaan dua pilihan tersebut, maka secara otomatis kita tidak boleh di perkenankan untuk menolaknya

Hasil permainan dari truth or dare (ToD) ini bisa berupa jawaban juga bisa berupa tindakan yang tidak boleh seorang pun mengetahuinya, selain para pemain dari truth or dare (ToD).

Truth or Dare di instagram, Begini cara main truth or dare di instagram


Ketika permainan di mulai ada baiknya para pemain sepakat agar rahasia dan tindakan -tindakan yang  nantinya akan terjadi selama dalam permainan sedang berlangsung tidak terbongkar alias tidak seorang pun yang mengetahuinya karena bersifat raharsiah.


Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin bagikan tentang Truth or Dare di instagram, semoga semua informasi ini bermanfaat dan anda bisa bermain dengan permainan yang sangat menegangkan untuk anda.

Post a Comment for "Truth or Dare di instagram, Begini cara main truth or dare di instagram "