Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi You Look like Gradient Aplikasi Mencocokan Wajah

Aplikasi You Look like Gradient - Baru baru ini di internet ngedadak viral terutama di media sosia tentang salah satu aplikasi yang bias di pakai untuk mencocokan Wajah Anda dengan Artis, aplikasi tersebut adalah aplikasi you look like gradient

Ternyata nama aplikasi you look like ini tidak hanya di gunakan oleh kalangan orang biasa, tetapi setingkat artis pun saling berlomba lomba menocba Aplikasi You Look like 

Aplikasi You Look like Gradient Aplikasi Mencocokan Wajah

Sama seperti aplikasi yang pernah viral sebelumnya yaitu FaceApp dan Joker Face App yang sempat viral dan mengalami peningkatan pengguna, sekarang ini dengan menggunakan Aplikasi You Look like banyak Netizen yang mempublikasikan hasil foto mereka di sosial media. 

Salah satu penyebab aplikasi you look like mendadak viral memang tidak bisa di pungkiri karena banyaknya artis luar dan dalam negri menggunakan aplikasi ubah wajah yaitu Gradient You Look Like dan mereka mempostingkannya di laman Instagram milik mereka.

Cara menggunakan aplikasi Gradient You Look like 

Untuk peratamqa kalia ketika anda ingin menggunakan aplikasi Gradient adalah kalian harus download dari laman Playstore, dan ternyata aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 500ribu orang.

Aplikasi You Look like Gradient Aplikasi Mencocokan Wajah

Cara penggunaannya pun cukup mudah, kalian hanya perlu mengunduhnya di Play Store (Android) atau App Store (iOS). Kemudian kalian install pada perangkat anda, setelah itu kalian hanya perlu mengambil foto secara selfie dan secara otomatis Aplikasi You Look like  akan mencocokannya dengan wajah artis terkenal yang disajikan di dalam empat kotak transisi empat gambar. Hasil foto aplikasi tersebut hebatnya kalian bisa melakukan edit untuk ditambahkan kecerahannya atau filter tertentu.


Download Aplikasi You Look like 

Apabila kalian ingin mencoba aplikasi gradient you look like, silahkan kalian download aplikasi gradient You look like di bawah ini



Mungkin hanya itu informais yang bisa admin berikan, semoga informasi in bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda, terima kasih.

Post a Comment for "Aplikasi You Look like Gradient Aplikasi Mencocokan Wajah "