Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan FHJ 18 di Call of Duty Mobile

Cara Menggunakan FHJ 18 di Call of Duty Mobile - Call of Duty Mobile adalah salah satu game tembak tembakan yang mengadu Anda dengan pemain lain dalam pertempuran jarak dekat yang mematikan. Di dalam Game Call of Duty Mobile ini ada banyak jenis senjata, Scorestreaks, dan peralatan yang akan Anda gunakan dari seri yang sudah berjalan lama.

Dalam postingan ini admin akan membahas tentang FHJ-18 dan bagaimana cara untuk menggunakan FHJ-18 .  
Cara Menggunakan FHJ 18 di Call of Duty Mobile

Cara Menggunakan FHJ-18 di Call of Duty Mobile

FHJ-18 adalah peluncur roket yang anda buka ketika anda naik level di Call of Duty Mobile. Senjata FHJ-18 hanya mampu menembaki kendaraan jadi anda memang tidak akan dapat menembaknya pada target manusia. Anda bahkan tidak akan bisa menembakkannya karena senjata tersebut hanya mengunci kendaraan dan hanya bisa kalian tembakkan ketika dikunci.

Untuk bisa menggunakan FHJ-18 maka kalian harus lengkapi di Loadout anda, kemudian pada saat anda berada di dalam game kalian cukup arahkan ke kendaraan. Reticle akan tempak menyala merah dan memberi tahu anda bahwa anda sedang memiliki kunci target dan kemudian anda baru dapat mengetuk layar untuk menembak.

Kekuatan FHJ-18 dalam mode multipemain adalah untuk supaya mengeluarkan UAV musuh, Hunter Killer Drones, dan kendaraan lain yang hanya muncul pada saat killstreaks. Apabila  anda dapat menabrak pesawat musuh dengan FHJ-18 sebelum pemain musuh melepaskan tembakan, maka Scorestreak akan terbuang dengan sia-sia, dan anda dapat menyelamatkan beberapa tim anda, atau mungkin bahkan diri Anda sendiri.

Ketika anda menggunakan FHJ-18 seangkan anda ada dalam potensi kerusakan maka anda harus cepat melepaskan tembakan sebelum anda terbunuh, caranya arahkan FHJ-18 ke kendaraan, dapatkan kunci target, kemudian lepaskan roket dan anda harus cepat-cepat membuat jalan Anda untuk menutupi lagi.


Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin bagikan tentang Cara Menggunakan FHJ-18 di Call of Duty Mobile, semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda terima kasih.

Post a Comment for "Cara Menggunakan FHJ 18 di Call of Duty Mobile"