Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AK117 Cod Mobile dan Semua Jenis Senjata Terbaik di COD Mobile

AK117 Cod Mobile dan Semua Jenis Senjata Terbaik di COD Mobile - Di dalam game COD mobile ada banyak senjata yang terlihat sangat keren dan menarik, tetapi untuk memilih senjata favorit anda adalah tugas yang sulit. Tetapi menurut pengalaman dari komunitas dan yang sering memainkan lebih banyak Call of Dut pada akhirnya admin mengumpulkan daftar senjata terbaik untuk digunakan dari setiap kategori.

AK117 Cod Mobile dan Semua Jenis Senjata Terbaik di COD Mobile

Tetapi apabila dilihat dari jenis kategori secara standard urutannya adalah: pistol, senapan, SMG, Assault Rifles, LMGs, dan Sniper Rifles, tetapi untuk lebih jelasnya silahkan kalian simak ulasan di bawah ini

Senjata Terbaik Untuk di Gunakan di Multiplayer & Battle Royale COD Mobile

1. SMG Terbaik: PDW-57
Senjata jenis ini di sebut senjata terbaik di seluruh permainan, PDW adalah pembunuh SMG yang bisa di gunakan unutk menembak cepat dan merobek-robek lawan dalam pertempuran jarak dekat. Senjata jenis ini adalah pilihan khusus PVP, karena anda pastinya  akan paling sering menggunakannya di peta multiplayer yang terjalin erat, senjata jenis ini hanya tersedia setelah Anda menekan Level 100!

2. Shotgun Terbaik: Striker
Senjata jenis ini dapat du gunakan karena ternyata senjata Stiker ini  kecepatan  menembak lebih cepat dari semua senapan Anda yang lain. Senjata Stiker mempunyai akurasi yang ditingkatkan, bahkan pada jarak menengah, ini adalah salah satu senapan terbaik di sekitar anda.

3. Assault Rifle Terbaik: AK117
AK117 adalah Senapan serbu otomatis penuh yang dapat menghancurkan lawan dengan peluru bertenaga tinggi. Senjata jenis AK117 ini mempunyai Assault Rifles terbaik dan paling seimbang dalam permainan, dan bagus untuk Battle Royale.

4. Pistol Terbaik: M1911
Salah satu kelebihan dari senjata pistol adalah anda dapat menukar dengan sangat cepat ketika Anda kehabisan amunisi pada senjata utama Anda. Pistol M1911 adalah pistol yang lebih kuat dan juga dapat menembak secara cepat dengan akurasi yang baik.

5. Mesin Cahaya Terbaik: RPD
RPD adalah Light Machinegun favorit untuk kebanyakan pemain, senjata ini hanya untuk kapasitas amunisi yang besar dan kecepatan penembakannya yang ekstrem. Anda dapat menggunakan RPD ketika di dalam pertemuan jarak dekat atau menengah dengan musuh.  Kecepatan dari RPD ini adlah bisa menembak sangat bagus


Mungkin hanya itu informasi ynag bisa admin bagikan tentang Senjata Terbaik Untuk di Gunakan di Multiplayer & Battle Royale COD Mobile, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda, terimakasih

Post a Comment for "AK117 Cod Mobile dan Semua Jenis Senjata Terbaik di COD Mobile"