Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Nuke di Call of Duty Mobile

Cara Mendapatkan Nuke di Call of Duty Mobile - Nuke adalah hadiah yang pemain dapat dapatkan dalam game Call of Duty dengan melakukan berbagai tugas dalam game. Call of Duty Mobile juga menampilkan Nuke Taktis sebagai hadiah killstreak dalam permainan. 

Ada beberapa persyaratan unik untuk mendapatkan nuklir di Call of Duty Mobile, di bawah ini Anda akan mengetahui dengan tepat apa yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan Call of Duty Mobile Nuke

Cara Mendapatkan Nuke di Call of Duty Mobile

Hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan Nuke adalah mencapai peringkat 20 dalam game. Sebelum Anda Peringkat 20 Anda tidak memiliki kemampuan untuk membuka kunci Nuke di COD Mobile. Setelah Anda sampai di Peringkat 20, itu adalah item yang akan membuka kunci untuk Anda dan tidak perlu dilengkapi atau semacamnya. Anda hanya perlu mendapatkan Peringkat 20 agar Nuke tersedia setelah Anda mencapai persyaratan lainnya.


Selanjutnya, Anda harus mendapatkan rentetan 20-kill dalam pertandingan multi-pemain. Ini berarti membunuh 20 musuh tanpa mati. Tangkapan dengan ini adalah bahwa Anda hanya dapat menggunakan senjata atau peralatan. Imbalan Killstreak tidak diperhitungkan terhadap nuklir. Setelah Anda mendapatkan 20 Kills the Nuke Taktis akan menampilkan pemberitahuan yang mengatakan "Gunakan Bom Nuklir" di layar. (Catatan penting, Anda harus berhenti membidik pemandangan untuk melihat notifikasi).

Setelah dikerahkan, Anda akan melihat animasi karakter Anda membuka koper dan menyebarkan nuklir. Ini akan memusnahkan musuh di peta dan berpotensi meledakkan apa pun seperti mobil juga.


Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin bagikan tentang Cara Mendapatkan Nuke di Call of Duty Mobile, semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi tyerbaik untuk anda yang membutuhkannya.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Nuke di Call of Duty Mobile"