Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Skin di Call of Duty Mobile [Mudah]

Call of Duty Mobile telah tiba dan ada banyak fitur yang sama dengan penembak di konsol dan PC. Itu berarti ada banyak skin senjata yang berbeda untuk dibuka dengan memainkan game. Ada banyak cara berbeda untuk mendapatkan skin di Call of Duty Mobile, beberapa mengharuskan Anda mengeluarkan uang untuk Premium Skins, di mana yang lain hanya akan membuka kunci skin gratis dengan memainkan game. Ini semua cara berbeda yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan skin baru di Call of Duty Mobile.

Cara Mendapatkan Skin di Call of Duty Mobile [Mudah]


Cara Mendapatkan Skin Gratis di Call of Duty Mobile
Call of Duty Mobile adalah permainan gratis dan salah satu hadiah terbesar adalah skin yang Anda peroleh dari menyelesaikan berbagai tantangan dan tugas dalam permainan. Anda dapat memperoleh skin gratis dalam permainan dengan melakukan berbagai hal yang berbeda dan yang terbaik adalah mereka benar-benar skin gratis yang memiliki fasilitas berbeda yang dapat membantu Anda dalam permainan. Daftar kegiatan berikut ini bisa Anda lakukan untuk mendapatkan skin gratis di Call of Duty Mobile.

Login Everyday for Skins and Crates
Jika tujuan Anda adalah skin gratis, Anda akan ingin mengambil keuntungan dari bonus login yang akan memberi hadiah kepada Anda krat dan barang-barang. Anda bisa mendapatkan Skin Gratis hanya dengan masuk ke permainan setiap hari. Cukup login dan mainkan pertandingan dan itu akan dihitung ke arah login harian Anda. Masuk cukup sering dan Anda akan mendapatkan hadiah dan akhirnya skin baru untuk digunakan.

Selesaikan Tantangan Mingguan untuk Skin
Cara Mendapatkan Skin di Call of Duty Mobile [Mudah]

Pastikan Anda menyelesaikan Tantangan Mingguan untuk mendapatkan hal-hal seperti Crates dan C Currency. Peti ini dapat memberi Anda skin senjata dan Mata Uang C dapat digunakan di Toko untuk membeli skin.


Berpartisipasilah dalam Acara Mingguan yang akan Menghadiahkan Skins
Pergilah ke tab Acara dari menu utama dan lihat berbagai acara yang dapat Anda masukkan. Beberapa hadiah peti sementara beberapa hadiah skin gratis untuk penyelesaian.

Tingkatkan Battle Pass Tingkat Gratis
Cara Mendapatkan Skin di Call of Duty Mobile [Mudah]
Battle Pass dalam Call of Duty Mobile memiliki beberapa tingkatan. Ada tingkat gratis, yang memungkinkan Anda mendapatkan skin gratis saat Anda maju melalui setiap level. Pastikan Anda menyelesaikan tantangan Battle Pass dan Anda seharusnya tidak memiliki masalah leveling melalui Battle Pass Free Tier dan mengumpulkan skin di sepanjang jalan.

Cara Mendapatkan Skin Premium di Call of Duty Mobile
Tentu saja, ini adalah permainan Call of Duty gratis untuk dimainkan sehingga Anda pasti dapat membelanjakan uang Anda jika mau. Anda dapat memilih untuk membeli Battle Pass premium yang memberi Anda hadiah unik seperti Premium Skins. Dan Anda dapat membeli Call of Duty Points yang memungkinkan Anda membeli skin langsung.

Beli Skin Dari Toko
Jika Anda hanya ingin membeli skin dan tidak ingin membuang waktu bermain game, Anda benar-benar dapat melakukannya. Cukup pergi ke toko dan beli Call of Duty Points. Poin-poin ini kemudian dapat dihabiskan untuk skin apa pun yang Anda lihat di toko.


Menggunakan CP untuk membeli Peti
Anda juga dapat membeli Call of Duty Points (CP) dan menggunakannya untuk membeli Peti Senjata bertema. Saat ini ada beberapa bundel peti untuk berbagai denominasi CP. Masing-masing memiliki mereka yang berbeda sehingga tergantung pada jenis skin yang Anda inginkan, Anda dapat memilih kotak yang benar. Peti dapat dibeli satu per satu atau dalam bundel 10 dalam beberapa kasus.

Membeli Premium Battle Pass
Premium Battle Pass untuk Call of Duty Mobile sepertinya memiliki banyak Skin Premium sebagai imbalan. Versi Battle Pass ini membutuhkan biaya, tepatnya 2000 CP. Anda akan mendapatkan skin, peti, CP, dan barang-barang lainnya sebagai hadiah seiring kemajuan Anda.

Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin bagikan tentang Cara Mendapatkan Skin di Call of Duty Mobile [Mudah], semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda, terima kasih.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Skin di Call of Duty Mobile [Mudah]"