Teknologi

Blog Tentang Teknologi dan Informasi

Pokemon go world tourism day research, Inilah Tugas dan Hadiah di Penelitian Hari Pariwisata Pokemon GO

Pokemon go world tourism day research - Pokemon GO telah memulai acara terbarunya, yang merayakan Hari Pariwisata Dunia. Terlepas dari apa yang tersirat dari namanya, acara Hari Pariwisata Dunia Pokemon GO berlangsung hingga 1 Oktober, dengan para penggemar game dapat memanfaatkannya dari dunia hingga saat itu. Seperti yang biasa terjadi pada acara-acara Pokemon GO, World Tourism Day hadir dengan tugas dan hadiah Field Research-nya sendiri yang unik yang akan tersedia selama durasi acara.

Beberapa acara Pokemon GO sebelumnya telah menampilkan beberapa tugas Penelitian Lapangan yang unik, tetapi acara Hari Pariwisata Dunia hanya memiliki tiga. Meski begitu, tugas-tugas tersebut merupakan peluang yang baik bagi pemain untuk mendapatkan beberapa Pokemon yang sebaliknya cukup sulit untuk ditangkap, dan karenanya sedikit lebih menarik daripada tugas-tugas Field Research yang biasa.

Berikut adalah tiga tugas Penelitian Lapangan Hari Pariwisata Dunia Pokemon GO dan penghargaan yang terkait.  
Pokemon go world tourism day research,  Inilah Tugas dan Hadiah di Penelitian Hari Pariwisata Pokemon GO

Tugas dan Hadiah Penelitian Hari Pariwisata Pokemon GO World
  • Hari Pariwisata Dunia: Lakukan perdagangan lebih dari 10.000 km - Zangoose atau Seviper
  • Wisata Dunia: Kirim 25 hadiah - Lapras
  • Wisata Dunia: Dapatkan Teman Baru - Nosepass

Sehubungan dengan perdagangan 10.000 km, cara termudah untuk melakukan ini adalah menjadi teman dengan seseorang yang tinggal di benua lain, menetaskan telur yang mereka kirimkan kepada Anda, dan kemudian menukar Pokemon yang menetas dari telur itu dengan seseorang di dekatnya. Melakukan hal itu akan menghasilkan hadiah pertemuan Pokemon dengan Zangoose (untuk mereka yang ada di belahan bumi barat) dan Seviper (untuk mereka yang berada di belahan bumi timur). Ada peluang di Zangoose atau Seviper yang mengkilap, yang membuat hadiahnya sedikit lebih menarik.


Mengirim 25 hadiah di Pokemon GO sudah jelas, tetapi hadiahnya adalah Pokemon yang sangat langka. Lapras adalah salah satu Pokemon Gen 1 yang paling sulit ditemukan, jadi pemain Pokemon GO yang belum mengisi Pokedex wilayah Kanto mereka harus melompat pada kesempatan untuk menambahkan satu ke daftar mereka.

Dan akhirnya, mendapatkan pertemuan Nosepass dengan membuat teman baru di Pokemon GO sangat membantu karena akan membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan permen yang diperlukan untuk mengembangkan Nosepass. Setelah mereka memiliki 50 permen Nosepass, langkah selanjutnya untuk pemain Pokemon GO adalah mengembangkan Nosepass sambil berdiri dalam jangkauan PokeStop yang memiliki Modul Magnetic Lure.
Labels: Android

Thanks for reading Pokemon go world tourism day research, Inilah Tugas dan Hadiah di Penelitian Hari Pariwisata Pokemon GO. Please share...!

0 Comment for "Pokemon go world tourism day research, Inilah Tugas dan Hadiah di Penelitian Hari Pariwisata Pokemon GO"

Back To Top