Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menangkap Shiftry Pokemon GO Dengan Mudah

Shiftry Pokemon GO adalah salah satu Pokemon tipe Rumput dan Gelap yang pada awal kehadirannya sudah diperkenalkan di game Pokemon mainline Generasi ketiga. Pokemon GO Shiftry Ini adalah bentuk terakhir dari Seedot. Anda juga bisa melawan Shiftry di Razia. 

Cara Menangkap Shiftry Pokemon GO Dengan Mudah

Dalam postingan ini admin akan membahas tentang bagaimana cara Menangkap Shiftry Pokemon GO, apabila kalian penasaran dan ingin mengetahui tentang cara tersebut, silahkan simak ulasan admin berikut ini.

Cara Menangkap Shiftry Pokemon GO

Untuk mendapatkan Shiftry pokemon Go cara pertamanya adalah dengan cara mengembangkan Seedot. Seedot tersebut bisa kalian dapatkan di hutan dan kebun, Seedot ini nantinya akan berkembang menjadi Nuzleaf dengan 25 Permen, kemudian Nuzleaf nantinya akan menjadi Shiftry ketika sudah mendapat 100 Permen.

Anda juga dapat menngkap pokemon Shiftry dalam serangan Tier 4. Shiftry adalah Rumput dan Gelap, artinya Shiftry sangat lemah ketika berhadapan dengan Pokemon tipe Bug seperti Scizor atau Heracross. Shiftry akan turun dengan mudah jika Anda memukulnya dengan gerakan Bug, Tetapi anda harus hati-hati, karena Shiftry mungkin memiliki gerakan Hurricane yang akan menangani kerusakan Terbang terhadap Bug Anda. Heracross sangat lemah terhadap serangan ini.

Shiftry Pokemon Go bukan tipe Grass atau Dark terkuat dengan sendirinya, tetapi termasuk  Pokemon yang cukup efektif untuk dimiliki di tim Anda. Langkah terbaiknya adalah Leaf Blade dan berpasangan dengan baik dengan serangan cepatnya.


Mungkin hanya itu ulasan dari admin tentang Cara Menangkap Shiftry Pokemon GO dengan mudah, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk anda yang ingin Menangkap Shiftry

Post a Comment for "Cara Menangkap Shiftry Pokemon GO Dengan Mudah"