Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event Free Fire Blood Revenge Misi Mencari Token Katana dan Token shuriken / Token Dart

Event Free Fire Blood Revenge Misi Mencari Token Katana dan Token shuriken / Token Dart - Helo admin dalam pertemuan kali ini akan membahas event terbaru di game Free Fire yang bernama Blood Revenge FF. Apa sih event Blood Revenge ? Di dalam pengertianya Blood revenge sebenarnya berasal dari 2 suku kata yaitu Blood dan Revenge yang mengandung artinya pembalasan berdarah. 

Event Free Fire Blood Revenge Misi Mencari Token Katana dan Token shuriken / Token Dart

Seperti di event event sebelumnya pada hari puncak event Blood Revenge terdapat mode baru atau mode revenge di game free fire dengan hadiah utama yang menarik. Adapaun misi dari event ini adalah kalian diberikan misi untuk mencari token katana dan token shuriken

Berapa lama Event Blood Revenge
Adapun waktu diadakannya Event Blood Revenge adalah di mulai dari tanggal 22 September 2019 sampai dengan 30 September 2019. Dalam event ini kalian bisa mendapakatn banyak hadiah yang bermacam-macam dan menarik seperti hadiah Pre-Regester Blood Revenge kalian akan mendapatkan Surfboard Blood Revenge,  Skin Ak Permanen, loot crate senjata, Ak red samurai free fire, dan kartu karakter level 6. 

Bundel Diamond Royal Baru yang ada di Event Blood Revenge 
Event Free Fire Blood Revenge Misi Mencari Token Katana dan Token shuriken / Token Dart

Bundel diamon royale Silver Eagle sudah berganti. Dalam menyambut event terbaru yaitu Blood Revenge Free fire pihak Garena akan meluncurkan beberapa bundel dengan tema yang pas atau berkaitan dengan event ini yaitu bundel 'Vampire's Revenge Bundel' atau Bundle Vampire yang beberapa waktu yang lalu di isukan menjadi tema untuk Elite Pas Season 16 atau 17. 


Itulah informasi yang bisa admin bagikan tentang seputar Event Free Fire Blood Revenge semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda. Apabila anda mempunyai informasi lain mengenai Event Free Fire Blood Revenge silahkan tuangkan di informasi ini di dalam komentar di bawah ini. Terima kasih

Post a Comment for "Event Free Fire Blood Revenge Misi Mencari Token Katana dan Token shuriken / Token Dart"