Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bundle vampire || Bocoran Diamond Royale Free Fire Yang Akan Hadir Setelah Maintenance FF

Bundle vampire, Bocoran Diamond Royale Free Fire Yang Akan Hadir Setelah Maintenance FF -  Sepertinya free fire sebentar lagi akan kedatangan bundle baru melalui diamond royale. Menurut informasi yang admin terima bahwa Garena Free Fire Brasil telah mengumumkan bahwa bundle vampire itu segera hadir melalui diamond royale. Mungkin saja ini adalah salah satu bocoran diamond royale free fire yang akan menggantikan bundle eagle silver sebagai hadiah utama diamod royale pada saat ini.

Bundle vampire || Bocoran Diamond Royale Free Fire Yang Akan Hadir Setelah Maintenance FF


Bocoran Diamond Royale Free Fire

Mungkin kalian masih ingat bahwa sempat  beredara bocoran gambar dua bundle vampire, dari bocoran tersebut sempat banyak pemain free fire yang berspekulasi tentang bagaimana kedua bandle itu akan hadir di Free Fire. Sekarang para penggemar Free Fire  khusunya di Brasil sudah bisa mendapatkan titik terang tentang bagaimana cara mereka bisa mendapatkan bundle vampire yaitu melalui diamond royale. Tetapi yang jadi pertanyaam adlaah bagaimana bundle vampire akan diluncurkan di server region Indonesia?

Bundle vampire || Bocoran Diamond Royale Free Fire Yang Akan Hadir Setelah Maintenance FF

Kita semua mungklin sudah tahu bahwa setiap ada update free fire hampir semua update terbaru free fire baik itu bundle, skin senjata maupaun item lainnya, biasanya item tersebut  tidak diluncurkan secara bersamaan di semua server free fire, tetapi memang hampir semua server mendapatkan pembaruan yang sama.

Oleh karena itu besar kemungkinannya apabila bundle vampire juga nantinya akan diluncurkan melalui diamond royale untuk server region Indonesia. Sama halnya seperti kedua bundle Eagle, bundle vampire juga sepertinya akan diluncurkan secara bertahap, tetapi kita belum mengetahui bundle vampire mana yang akan terlebih dahulu diluncurkan di dalam permainan.

Bonus Top Up
Bundle vampire || Bocoran Diamond Royale Free Fire Yang Akan Hadir Setelah Maintenance FF

Menurut informasi yang admin terima bahwa  di server Spanyol, mereka telah bisa mendapatkan bonus top up yang telah dikonfirmasi. Bonus top up yang bisa mereka dapatakan adalah beberapa item baru yang semuanya berhubungan dengan tema vampire yaitu lootbox, papan luncur dan tas.


Oleh karena  itu alangkah baiknya apabila  survivors mengumpulkan tiket diamond dimulai dari sekarang. Untuk berjaga-jaga apabila bundle vampire keren ini benar benar di luncurkan melalui diamond royale supaya kamu bisa menghemat diamond untuk melakukan spin.

Post a Comment for "Bundle vampire || Bocoran Diamond Royale Free Fire Yang Akan Hadir Setelah Maintenance FF"