Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Screenshot Xiaomi Mi 9T dan Xiaomi Mi 9T Pro Dengan Mudah

Cara Screenshot Xiaomi Mi 9T dan Xiaomi Mi 9T Pro - Setelah melakukan tester beberapa waktu lalu, akhirnya Xiaomi resmi merilis ponsel terbarunya yang di beri nama Mi 9T di Eropa. Xiaomi Mi 9T seperti yang sudah di prediksi  sebelumnya akhirnya secara sah menjadi versi global dari Xiaomi Redmi K20.

Semua fitur dan segala kebaikan yang ada di dalam Redmi K20 hampir semua tersedia di xiaomi Mi 9T. Sontohnya di dalam  Redmi K20 dan Xiaomi Mi 9T keduanya sama-sama memiliki layar AMOLED berukuran 6,39 inch dengan resolusi 1.080 x 2.340 pixels di sertai dengan fitur pemindai sidik jari di bawah layar juga di sana. Untuk kamera keduanya sama sama  identik yaitu Mi 9T memiliki tiga lensa di belakang, dengan skema 48 MP (f/1.75), 13 MP (f/2.4), dan 8 MP (f/2.4), dan untuk kamera depan tunggal 20MP (f/2.2) yang tersimpan di dalam sistem pop-up.

Sebagai penunjang di dalam  Xiaomi Mi 9T ada baterai 4.000mAh yang sudah dipadukan dengan fast charging pada 18W serta untuk melengkapinya xiaomi Mi 9T sudah mengusung Bluetooth 5.0, USB Type-C, dan dual SIM Card.

Dengan spesifikasi yang sangat mumpuni tersebut, maka admin dalam postingan kali ini akan membahas tentang salah satu fungsi yang  sangat sering dan bisa di sebut sangat penting, yaitu fitur screenshot. 

Cara Screenshot Xiaomi Mi 9T dan Xiaomi Mi 9T Pro Dengan Mudah

Cara Screenshot Xiaomi Mi 9T dan Xiaomi Mi 9T Pro Dengan Mudah 

Untuk melakukan screenshot di  Xiaomi Mi 9T dan Xiaomi Mi 9T Pro tidak ada bedanya dengan kebanyakan ponsel android lainnya, tekniknya adalah sebagai berikut:
  1. Buka layar yang ingin Anda ambil gambarnya di Xiaomi Mi 9T atau Xiaomi Mi 9T Pro
  2. Kemudian sekarang silahkan ambil screenshot, teknik ini bisa menggunakan dua cara:    Apabila menggunakan teknik Android asli maka kalian harus secara bersamaan menekan tombol daya dan tombol volume ke bawah, Tetapi apabila kalian menggunakan cara melalui sistem pabrikan maka lakukanlah dengan cara menekan tombol home dan tombol untuk kembali ke layar utama, yang letaknya ada di bagian bawah.
  3. Screenshot berhasil ketika terdengar suara shuter atau ada seperti layar berkedip di layar yang menandakan tangkapan layar sudah berhasil
  4. Hasil Gambar screenshot yang sudah diambil tersebut akan secara otomatis tersimpan di galeri ponsel Xiaomi Mi 9T atau Xiaomi Mi 9T Pro kalian.

Sekarang kalian bisa dengan leluasa melakukan edit atau membagikan hasil screenshot tersebut, dengan cara kalian Klik pada gambar hasil tangkapan layar yang baru saja kalian buat, kemudian kirimkan ke kontak kalian atau bisa langsung bagikan melalui jejaring sosial pilihan kalian.


Itulah trik singkat tentang Cara Screenshot Xiaomi Mi 9T dan Xiaomi Mi 9T Pro Dengan Mudah dan cepat, admin berharap postingan ini bisa di mengerti dan bisa menjadi solusi terbaik untuk kalian. Kalian juga bisa membandingkan cara screenshot tersebut di atas dengan Cara Screenshot Xiaomi Mi 9 dengan mudah dan cepat 

Post a Comment for "Cara Screenshot Xiaomi Mi 9T dan Xiaomi Mi 9T Pro Dengan Mudah "