Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara screenshot Xiaomi Mi Max 3 untuk mendapat Tangkap Layar di MI Max3

Cara screenshot Xiaomi Mi Max 3 untuk mendapat Tangkap Layar di MI Max3 - Setiap hari kami menggunakan smartphone untuk melakukan banyak operasi. Yang pertama muncul di benak saya adalah mengirim pesan teks pada aplikasi pesan instan, seperti WhatsApp dan Telegram, atau menelusuri jutaan situs yang ada di internet untuk mencari hadiah teknologi yang sempurna. Dalam beberapa kasus juga terkadang kita perlu untuk membuat screenshot pada Xiaomi Mi Max 3.

Menangkap layar perangkat seluler Anda mungkin tampak sangat sederhana, tetapi tidak selalu demikian. Karena tidak semua ponsel selalu menggunakan kombinasi yang sama, tetapi kadang urutannya bisa berubah dengan merilis perangkat baru. Jadi di sini kami berpikir untuk menulis panduan ini, dengan tujuan menyarankan solusi terbaik untuk menangkap layar pasangan hidup Anda.

Di dalam artikel ini saya akan  tentang bagaimana cara yang paling sederhana dan tercepat, sehingga siapa pun dapat menjalankan screenshot di Xiaomi Mi Max 3 tanpa masalah, sehingga pengguna yang masih baru dapat dengan mudah untuk melakukannya.

Cara screenshot Xiaomi Mi Max 3 untuk mendapat Tangkap Layar di MI Max3


Cara membuat screenshot di Xiaomi Mi Max 3
  • Pergi ke layar di mana Anda ingin membuat tangkapan layar;
  • Tekan secara bersama tombol Volume bawah + Power selama beberapa saat;
  • Ketika Anda mendengar suara dan melihat animasi pendek, lepaskanlah;
  • Masuk lah ke Galeri untuk melihat hasil tangkap layar yang baru saja diperoleh.

Seperti yang Anda ketahui, menangkap layar Xiaomi Mi Max 3 benar-benar sederhana dan langsung. Kami yakin Anda hanya perlu beberapa detik untuk melakukan semuanya. Sekarang Anda tidak perlu melakukan apa pun selain membagikan tangkapan layar pada aplikasi seperti Facebook, Twitter, atau WhatsApp. Apakah Anda juga terbiasa mengikuti prosedur ini untuk mengambil gambar layar atau menggunakan yang berbeda? 

Baca Juga:

Cara Screenshot Xiaomi Redmi 5A

.
Kami telah sampai pada akhir artikel ini tentang cara mengambil screenshot di Xiaomi Mi Max 3, dan kemudian menyimpanhasil screenshot tersebut. Tentunya jika Anda mengalami kesulitan atau Anda memiliki beberapa pertanyaan sederhana, jangan ragu untuk menghubungi kami dengan meninggalkan pesan di kotak komentar di bawah ini.

Post a Comment for "Cara screenshot Xiaomi Mi Max 3 untuk mendapat Tangkap Layar di MI Max3"