Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ceton Life FF Terbaru 2019

Ceton Life FF Terbaru 2019 - Di jaman modern sekarang ini tekhnologi terus berkembang pesat, termasuk tekhnologi multimedia dan Grafis sehingga berdampak kepada pembuatan game yang semakin modern dan semakin keren. Salah satu game yang saaat ini banyak di minati adalah game Free Fire. Game yang satu ini sangat di gemari karena di dalam permainan selalu hadir dengan memberikan event yang seru dan hadiah yang menarik.

Ceton Life FF Terbaru 2019

Dalam game free fire ini kalian di tuntut untuk bisa bertahan hidup didalam arena pertempuran, dimana kalian akan saling bertempur habis habisan dengan player lain untuk sama sama bisa mempertahankan hidup, dalam pertempuran itu kalian bisa mengatur strategi supaya bisa memenangkan pertempuran.

Untuk bertahan hidup di sana sangatlah sulit tanpa adanya bantuan dari item seperti peti harta karun atau item pemanggil air drop karena apabila kita bisa mendapatkan bantuan tersebut maka kalian akan mendapatkan slot perlengkapan senjata untuk bertempur dengan mudah dan anda juga bisa memilih Senjata terbaru Submachine Guns Free Fire 2019.

Tapi untuk bisa mendapatkan item tersebut itu tidaklah gratis, tetapi kalian harus membelinya dengan diamond. Untuk mendapatkan diamond dengan mudah admin akan memberikan triknya dalam postingan ini dengan bantuan yang di beri nama Ceton Live FF.

Ceton Live FF adalah suatu generator diamond game free fire yang sekarang sudah banyak sekali dipakai oleh para gamer  free fire untuk bisa dengan mudah memperoleh diamond ff secara cuma-cuma dan dengan dengan menggunakan trik ini kalian juga bisa mendapatkan coins yang jumlahnya pun cukup fantastis yakni bisa sampai 90000 diamond.

Cara Dapatkan Diamond Menggunakan Ceton Live FF

  • Bukalah browser pada ponsel atau pc kalian, lalu anda ketik Ceton.live/ff setelah itu anda tekan OK atau Enter
  • Setelah kalian sudah Masuk situs generator, kalian harus masukan username akun kalian dan setelah itu klik Connect, maka kalian bisa lihat ada proses koneksi antara akun kalian dan situs akan dimulai  
    Ceton Life FF Terbaru 2019
  • Ketika akun kalian sudah sukses terkoneksi, pilihlah jumlah diamond dan coin yang sudah di sediakan di sana, lalu kalian klik Generate
  • Kalian disana akan diminta untuk memverifikasi dengan mengklik Verify Now
  • Ketika sudah melakukan verifikasi, maka diamond secara otomatis akan terkirim secara langsung ke akun anda


Itulah informasi tentang Ceton Life FF terbaru 2019 yang berfungsi Untuk mendapatkan Diamond Free Fire 2019, anda juga bisa mencoba menggunakan Slogame Free Fire Hack Diamonds Terbaru 2019. 

Admin harap informasi ini bisa menjadi solusi untuk kalian dalam mendapatkan diamond yang banyak secara gratis.

Post a Comment for "Ceton Life FF Terbaru 2019"