Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyimpan Cerita Instagram Seseorang Di Android

Cara Menyimpan Cerita Instagram Seseorang Di Android - Di masa lalu, satu-satunya cara untuk mengetahui apa yang terjadi dalam hidup Anda yang dekat dan terkasih adalah dengan terus berkomunikasi dengan mereka. Tetapi hari ini banyak hal telah berubah dan demikian pula cara berkomunikasi dengan orang-orang. Seperti sekarang jika kita ingin tahu tentang seseorang dan bagaimana kabarnya. Kami cukup memeriksanya di situs jejaring sosial. Sangat mudah dan nyaman pada saat bersamaan. Juga, ada sejumlah besar situs jejaring sosial yang tidak akan pernah membuat Anda kehabisan pilihan. Baik itu fitur cerita populer atau opsi gambar posting klasik. Bagaimanapun caranya, masih sangat bagus untuk mengawasi teman dan keluarga Anda kapan saja Anda mau.

Cara Menyimpan Cerita Instagram Seseorang Di Android

Awalnya, media sosial yang sebenarnya memulai tren berbagi cerita adalah Snapchat. Ini memberikan filter yang menyenangkan dan keren bagi penggunanya yang membuat pertumbuhan demografis muda yang drastis. Diikuti oleh Snapchat adalah situs jejaring sosial terkenal lainnya yang menambahkan fitur cerita bagi penggunanya adalah Instagram. Anda bisa menambahkan cerita apa saja di akun Instagram Anda yang akan terlihat oleh pengikut Anda selama 24 jam. Dan bagian terbaiknya adalah itu tidak akan ditambahkan ke profil utama Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir apa yang akan diposting pada cerita Anda. Cukup tambahkan aktivitas harian Anda dan bagikan momen spesial Anda dengan teman dan keluarga. Tetapi Anda masih bisa menambahkan cerita Anda di highlight yang akan membuatnya terlihat di profil Anda sampai tanggal yang Anda inginkan.

Dan karena 'fitur cerita' adalah hak istimewa bagi pengguna Instagram, hal itu menjadi sia-sia ketika Anda tidak dapat benar-benar menyelamatkan cerita orang lain di galeri Anda. Karena sejujurnya, kita semua memiliki beberapa teman yang tidak akan mengirim gambar yang Anda anggap bagus dan masih akan mempostingnya di cerita mereka. Tidak peduli seberapa banyak Anda memohon, Anda hanya merasa tidak berdaya ketika Anda melihat diri Anda dalam cerita orang lain tetapi tidak dalam cerita Anda sendiri. Bahkan jika kami mengecualikan teman, ada banyak alasan lain ketika Anda merasa ingin menyimpan cerita orang lain dalam gulungan Anda. Baik itu kutipan motivasi, tampilan kecantikan yang selalu Anda cari, beberapa video keren atau lucu, atau hal lain yang Anda suka. Anda masih tidak dapat menyimpannya karena tidak ada opsi seperti itu yang berafiliasi dengan Instagram.

Cara Menyimpan Cerita Instagram Seseorang Di Android

Namun di dunia teknologi ini, setiap masalah datang dengan solusi. Demikian juga solusi untuk menyimpan cerita orang lain di galeri Anda. Karena ada sejumlah aplikasi di pasar yang memungkinkan Anda menyimpan kisah Instagram pengguna lain tanpa memberi tahu mereka.

Catatan: Aplikasi yang disebutkan di bawah ini tidak berafiliasi dengan Instagram. Jadi disarankan untuk terlebih dahulu bertanya kepada orang tersebut sebelum menyimpan cerita yang diposting oleh mereka. Karena persetujuan pemilik adalah wajib.

Langkah-langkah untuk Menyimpan Cerita Instagram Seseorang Di Android:
  • Pertama, Anda harus mengunduh aplikasi Story Saver dari Play Store.
  • Setelah menginstal Anda harus masuk ke aplikasi ini dengan akun Instagram Anda.
  • Setelah proses login selesai. Anda akan melihat daftar pengikut dari akun Anda yang telah memposting cerita Instagram.
  • Kemudian cukup klik pada pengguna yang Anda inginkan dan cerita Instagram mereka akan muncul dalam format grid. (baik foto dan video).
  • Sekarang cukup ketuk salah satu kisah mereka yang akan memberi Anda tiga opsi - Repost, Save, Share.
  •  Klik opsi ‘Save’ dan cerita itu akan diunduh di ponsel cerdas Anda.

Catatan: Kisah-kisah itu akan disimpan di folder bernama 'StorySaver' di perangkat Android Anda. Yang dapat Anda lihat dengan mudah dari galeri ponsel Anda.

Baca juga:

Cara Share Postingan Di Instagram Stories orang lain ke Instagram stories anda


Itulah postingan tentang Cara Menyimpan Cerita Instagram Seseorang Di Android, semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk anda.

Post a Comment for "Cara Menyimpan Cerita Instagram Seseorang Di Android"