Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memposting Ulang Cerita Instagram ketika Anda di Tandai

Cara Memposting Ulang Cerita Instagram ketika Anda di Tandai - Teknologi berkembang dan aplikasi berbagi foto favorit kami Instagram tidak terkecuali. Karena perusahaan milik Facebook ini telah menambahkan banyak fitur luar biasa untuk meningkatkan aplikasi mereka yang sudah populer. Dari gif animasi hingga filter wajah baru, dari tag lokasi hingga stiker lucu, Instagram yakin tidak meninggalkan sesuatu yang penting menjadi terlewat.

Dan perusahaan sekarang telah memutuskan untuk meningkatkan game mereka dengan menambahkan fitur baru ke Instagram Stories. Karena Cerita Instagram sangat bagus, mereka menyenangkan untuk dibuat dan sama-sama menyenangkan untuk ditonton. Anda dapat berbagi kehidupan sehari-hari Anda secara sosial dengan orang-orang terdekat Anda melalui Instagram itu sendiri.

Cara Memposting Ulang Cerita Instagram ketika Anda di Tandai

Jadi, untuk meningkatkan fitur yang menarik ini dan untuk memudahkan kehidupan penggunanya, Instagram sekarang memungkinkan untuk berbagi kisah teman Anda tanpa kesulitan. Yang berarti mulai sekarang jika seorang teman menandai Anda di Instagram Story mereka, Anda dapat menambahkannya ke Anda sendiri dengan satu ketukan. Bukankah ini hebat? Mulai sekarang, bahkan jika Anda terlalu sibuk untuk menjalani saat ini dan lupa mengambil snapshot, Anda masih dapat dengan cepat membagikan ulang dari cerita IG teman Anda kepada Anda.

Catatan: Untuk menghormati privasi pengguna, pembaruan ini hanya berfungsi untuk akun publik dan sekarang tersedia sebagai bagian dari Instagram versi 48 di Android dan iOS.  
Cara Memposting Ulang Cerita Instagram ketika Anda di Tandai

Cara Memposting Ulang Cerita Instagram ketika Anda di Tandai

Cara fitur ini bekerja adalah ketika seseorang memberi tag Anda di cerita Instagram Anda, Anda mendapat pemberitahuan melalui pesan langsung. Sekarang satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan adalah membuka pesan dan Anda akan melihat baris yang disebutkan: “Add This To Your Story”. Cukup ketuk tautan itu dan cerita teman Anda akan ditampilkan di kisah Instagram Anda. Anda sekarang dapat mengeditnya jika Anda mau, tambahkan stiker atau filter, ubah ukuran atau sesuaikan semuanya sesuai keinginan Anda. Setelah selesai, ketuk "Your story" Anda dan prosesnya akan selesai.

Catatan: Setelah Anda menambahkan cerita, pengikut Anda dapat melihat nama pengguna poster asli, dan mereka dapat mengetuknya untuk melihat profil orang itu.

Baca juga:

Begini Cara edit / tambah Tag di Instagram Setelah Memposting Banyak Gambar


Jadi, dengan langkah-langkah sederhana ini, Anda dapat membagikan ulang cerita seseorang di kisah Instagram Anda sendiri tetapi hanya jika orang tersebut telah menyebut Anda. 

Jadi, mulai sekarang jangan khawatir jika Anda lupa mengklik gambar, cukup bagikan ulang langsung dari cerita teman Anda dan jangan pernah melewatkan momen lain. Meskipun Instagram belum berafiliasi regram pada aplikasi mereka sendiri, dengan begitu banyak pembaruan baru untuk melihat di masa depan apa yang lebih banyak fitur Instagram di bawah lengan baju mereka. 

Post a Comment for "Cara Memposting Ulang Cerita Instagram ketika Anda di Tandai"