Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memperbaiki Pesan USB “Unlock iPhone to Use Accessories” di Iphone

Cara Memperbaiki Pesan USB “Unlock iPhone to Use Accessories” di Iphone - iPhone hadir dengan sejumlah fitur keamanan. iPhone sangat andal dan dapat dengan mudah dipercaya dalam hal privasi data. Bahkan, beberapa fitur keamanan iPhone sangat menjengkelkan yang membatasi Anda untuk menggunakan sesuatu sesuai urutan yang Anda inginkan. 

Cara Memperbaiki Pesan USB  “Unlock iPhone to Use Accessories” di Iphone

Jika Anda telah menghubungkan aksesori USB dengan iPhone Anda, maka Anda tidak akan dapat menggunakan fitur ini sampai dan kecuali Anda membuka kunci iPhone. Pesan muncul di layar kunci ponsel.

Di postingan ini, kami akan mencoba menampilkan beberapa metode yang akan membantu Anda menggunakan aksesori USB tanpa membuka kunci perangkat. Pertama, lihat apa gunanya membatasi pengguna untuk tidak menggunakan aksesori tanpa membuka kunci iPhone.

Apa gunanya membatasi Asesoris USB di iPhone atau iPad?

Jika Anda mungkin bertanya-tanya mengapa fitur ini diperlukan sama sekali. Biarkan saya memberitahu Anda fitur ini telah ditambahkan dengan mengingat beberapa hal. Pertama dan terutama jelas untuk prospek keamanan. Katakanlah jika ada orang yang menghubungkan aksesori mereka dengan iPhone Anda, maka ia mungkin tidak dapat menggunakannya sampai dan kecuali Anda membukanya.

Kedua, ada banyak aplikasi pihak ketiga yang mencoba mencuri kode sandi Anda dan karenanya fitur ini menolak mereka untuk melakukan ini. Apakah akan memiliki fitur ini atau tidak itu semua keputusan Anda. Jika Anda memiliki aplikasi tepercaya maka Anda dapat dengan mudah menghapus fitur ini tanpa keraguan. Matikan tombol untuk menghapus fitur ini.
Cara Memperbaiki Pesan USB  “Unlock iPhone to Use Accessories” di Iphone
Sekarang mari kita bicara tentang berbagai cara yang tersedia untuk menghapus fitur ini.

Menyelesaikan “Unlock iPhone to Use Accessories”  pesan dengan USB

Ini adalah cara yang sangat mendasar untuk menghapus fitur iPhone ini. Cukup buka kunci iPhone Anda dan Anda akan dapat berkomunikasi dengan aksesori USB iPhone Anda. Seperti yang mungkin Anda tebak dari nama saja bahwa Anda perlu membuka kunci iPhone untuk menggunakan aksesori yang terhubung melalui USB.

Cara Menonaktifkan Pesan “Unlock iPhone to Use Accessories”  di iPhone atau iPad

Di segmen ini, kita akan berbicara tentang bagaimana Anda dapat menonaktifkan fitur ini. Berikut ini adalah langkah-langkah yang diberikan yang harus Anda ikuti untuk menghapus fitur ini. Sebelum itu, ini hanyalah pengingat lembut bahwa Anda menonaktifkan fitur keamanan yang sangat penting dari iPhone.
  • Buka aplikasi "Pengaturan" di iOS
  • Buka "ID Wajah & Kode Sandi" (atau "ID Sentuh & Kode Sandi")+
  • Gulir ke bawah dan temukan pengaturan "Aksesori USB" dan nyalakan AKTIF untuk menonaktifkan perlindungan pembatasan keamanan USB 
    Cara Memperbaiki Pesan USB  “Unlock iPhone to Use Accessories” di Iphone


Anda tidak lagi dapat melihat pesan itu. Sekarang Anda tidak akan diminta membuka kunci iPhone Anda untuk menggunakan beberapa fitur.

Baca Juga:

Cara Melakukan Transfer Restore data dari iPad lama ke iPad baru Anda Menggunakan iTunes


Saya harap artikel ini membantu Anda dalam satu atau lain cara. Silakan bagikan artikel dengan orang yang Anda cintai dan beri tahu mereka jika mereka merasa terganggu dengan popup atau fitur ini.

Post a Comment for "Cara Memperbaiki Pesan USB “Unlock iPhone to Use Accessories” di Iphone"