Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara memperbaiki Masalah Layar Hitam dan tidak bisa di hidupkan di iPhone XS / XS Max & XR [SOLVED]

Cara memperbaiki Masalah Layar Hitam dan tidak bisa di hidupkan di iPhone XS / XS Max & XR  [SOLVED] - Jika iPhone XS / XS Max & XR Anda Tidak Dapat Diaktifkan atau Boot, maka Anda tidak sendirian. Ada banyak situasi ketika Anda mungkin mengalami masalah seperti ini. Entah itu harus berurusan dengan banyak akumulasi air atau debu, atau memiliki masalah internal. Bisa jadi itu, mungkin masalah baterai, dll.

Cara memperbaiki Masalah Layar Hitam dan tidak bisa di hidupkan di iPhone XS / XS Max & XR  [SOLVED]

Sangat sulit untuk mengidentifikasi pelakunya dengan sangat cepat, jadi Anda mungkin harus meluangkan waktu dan mempelajari semua opsi untuk menemukan alasan yang tepat mengapa hal ini terjadi sejak awal. 

Sangat penting untuk mencoba semua kiat dan trik ini untuk memastikan bahwa Anda akan menyelesaikan masalah iPhone XS / XS Max & XR Tidak Hidup atau Boot Up. Jangan panik, coba gunakan semua ide ini secepat mungkin, karena mereka mungkin dapat membantu Anda menyelesaikan semua masalah secepat mungkin. 

Cara memperbaiki Masalah Layar Hitam dan tidak bisa di hidupkan di iPhone XS / XS Max & XR  [SOLVED] 

1. Restar Perangkat
Seperti biasa, hal pertama yang Anda inginkan adalah memulai ulang perangkat. Masalah Tidak Hidupkan atau Boot Up akan berfungsi lebih dari ok. Tetapi tidak akan membutuhkan banyak waktu untuk memulai ulang perangkat, jadi Anda mungkin juga ingin melakukan itu. Penting untuk memulai ulang perangkat sering karena tidak menghabiskan banyak waktu Anda, dan Anda dapat memperbaiki beberapa masalah dalam waktu singkat.

2. Coba Cek Kabel USB Telepon untuk Memastikan bahwa Ini tidak Rusak
Mungkin ada saat-saat ketika Masalah Tidak Menyalakan atau Boot Up hadir dengan masalah kabel USB. Baik kabelnya tidak dikenali atau tidak berfungsi sama sekali. Jika Anda yakin ada masalah, cukup ganti dengan kabel lain.

3. Hapus Micro SDCard
Terkadang Kartu SD adalah salah satu yang membawa beberapa masalah di kemudian hari. Sulit untuk mengatakan apa yang menyebabkan Tidak Dapat Mengaktifkan atau Mem-boot dari sisi Kartu SD.  Tetapi coba untuk melepas kartu SD terlebih dahulu.

4. Boot Ke Mode Recovery
Mode pemulihan memungkinkan Anda mengatur ulang beberapa perangkat lunak. Ini mungkin yang menyebabkan masalah Jangan Giliran atau Boot, jadi coba boot ke mode pemulihan dan lakukan soft reset. 

5. Lakukan Hard Reset
Jika masih tidak berfungsi, maka penyetelan ulang akan melakukan trik. Tentunya, ini mungkin bukan pilihan yang disukai untuk banyak orang, tetapi itu cenderung untuk menyelesaikan pekerjaan dengan sangat cepat dan itulah yang benar-benar bersinar.

Baca Juga:

Kamera iPhone tidak berfungsi: ini yang harus di lakukan


Masing-masing ponsel XS / XS Max & XR iPhone dapat menangani masalah Jangan Giliran atau Boot Up, jadi mengetahui cara mengatasinya dapat menjadi ide yang sangat bagus. Pelajari semua ide ini dan coba terapkan salah satu yang paling cocok untuk Anda. Ini pasti akan bekerja untuk keuntungan Anda sendiri di sini, jadi hindari bergegas dan Anda akan cukup terkesan dengan cara hal-hal bermain pada akhirnya. Apakah memilih metode ini dan mereka akan banyak membantu Anda!

Post a Comment for "Cara memperbaiki Masalah Layar Hitam dan tidak bisa di hidupkan di iPhone XS / XS Max & XR [SOLVED] "