Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Hard Reset Oppo R17 Pro untuk Mengatasi masalah di Oppo R17 Pro

Cara Hard Reset Oppo R17 Pro untuk Mengatasi masalah di Oppo R17 Pro - Oppo memberikan dua opsi dengan harga murah atau lebih mahal, pada dasarnya semua pengguna akan memiliki ukuran holding yang sama, karena ukuran layar tidak berbeda, memori internal juga sama antara OPPO R17 dan OPPO R17 PRO. Kami kira memiliki Android Pie untuk ponsel ini, tetapi semua OPPO R17 (PRO) dikirimkan bersama Android Oreo versi 8.1. Semoga OPPO R17 (PRO) / OPPO RX17 akan mendapatkan upgrade sistem operasi ke Android Pie secara resmi.

Dengan memori internal besar 128 GB dan besar 8 GB RAM, kita dapat menginstal banyak aplikasi untuk pekerjaan dan aktivitas sehari-hari kita. Dengan memori internal yang besar, kita juga tidak perlu memasang memori eksternal MicroSD untuk menyimpan video dan foto yang diambil dari kamera performa yang baik. Kita dapat menginstal banyak aplikasi dari Instagram, Whatsapp, Snapchat, Facebook, Skype, WeChat, Line Messenger, Viber, Telegram, Blackberry Messenger (BBM). Tidak semua aplikasi penting bagi ponsel kita, apalagi beberapa aplikasi baru atau tidak terkenal mungkin memiliki virus atau malware yang dapat membuat OPPO R17 (PRO) kita menjadi hang atau macet atau rusak atau beku atau layar sentuh LCD tidak responsif. Aplikasi yang buruk ini tidak akan mendapatkan informasi / ikon Terverifikasi oleh Play Protect.

Cara Hard Reset Oppo R17 Pro untuk Mengatasi masalah di Oppo R17 Pro

Jika kita mendapatkan masalah ini, kita harus mencoba menghapus file dan cache sementara di dalam ponsel ini, karena beberapa masalah dapat diselesaikan dengan langkah-langkah ini. Jika kami diduga terinfeksi oleh virus, maka silakan instal satu antivirus yang bagus seperti Avast atau Norton, kemudian pindai semua konten di dalam ponsel ini. 

Namun, jika masalah masih terjadi, maka kita harus melakukan reset keras untuk memformat ulang ponsel kita. Harap diingat, melakukan hard reset atau format master dapat membuat data penting kami dihapus atau dihapus dari ponsel ini, ini juga terjadi dengan semua akun Google yang akan dihapus dari OPPO R17 (PRO).

Cara Hard Reset Oppo R17 Pro 
  • Matikan telepon dengan menahan tombol Daya di Oppo R17 Pro 
  • Tekan dan tahan tombol Volume Turun selama 2-3 detik secara bersamaan
  • Sambil masih memegang tombol ini tekan tombol Power untuk sementara waktu dan lepaskan tombol ketika ponsel sudah mau booting
  • Kemudian pilih, Recovery dengan menggunakan menavigasi Volume Turun, dan untuk mengkonfirmasi Volume Naik
  • Sekarang Anda melihat logo Android tekan dan tahan Volume Up untuk sementara waktu
  • Selagi masih menahan tombol Volume Naik, tekan dan lepaskan tombol Daya
  • Tekan Volume Turun untuk memilih penghapusan data / reset pabrik, dan tekan tombol Daya untuk konfirmasi
  • Pilih "Ya - hapus semua data pengguna". Gunakan tombol Volume Turun untuk menggulir dan tombol Daya untuk memilih
  • Sekarang, Untuk me-restart telepon, pilih sistem reboot sekarang

Baca Juga:

Cara Screenshot OPPO R17 Pro dalam 1 detik


Itulah postingan tentang Cara Hard Reset Oppo R17 Pro, saya harap dengan adanya postingan ini bisa menyelesaikan semua masalah yang ada di Oppo R17 Pro, sehingga ponsel anda prosesnya akan terasa lebih cepat dan seperti baru. 

Post a Comment for "Cara Hard Reset Oppo R17 Pro untuk Mengatasi masalah di Oppo R17 Pro "