Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

OPPO R17 Pro: Begini Cara Screenshot OPPO R17 Pro dalam 1 detik

OPPO R17 Pro: Begini Cara Screenshot OPPO R17 Pro dalam 1 detik - OPPO meluncurkan ponsel pertamanya di pasar Eropa awal tahun ini dengan Find X, dan merek tersebut sekarang memperkenalkan R17 Pro di wilayah di bawah moniker RX17 Pro. R17 Pro memulai debutnya beberapa bulan yang lalu di Cina, dan membentuk dasar untuk OnePlus 6T. Ponsel ini memiliki desain menggugah dengan pola gradien di belakang yang dijuluki Radiant Mist. Ada layar FHD + AMOLED 6,4 inci di bagian depan dengan resolusi 2340 x 1080, dan perangkat ini memiliki lekukan tetesan air yang lebih kecil. Layar didukung oleh lapisan Gorilla Glass 6.

Di bawah tenda, Anda mendapatkan Snapdragon 710 bersama dengan 8GB RAM dan 128GB penyimpanan sebagai standar, dan tidak seperti OnePlus 6T, slot kartu SIM sekunder dapat menampung kartu MicroSD. Di belakang, ada penembak sudut lebar 12MP utama yang bergabung dengan sensor 20MP dan sensor pencitraan 3D yang terutama digunakan untuk AR. R17 Pro memiliki kamera depan berkemampuan HDR 25MP juga.

OPPO R17 Pro: Begini Cara Screenshot OPPO R17 Pro dalam 1 detik

Ponsel kehilangan jack 3.5mm, tetapi Anda mendapatkan NFC, Wi-Fi ac, Bluetooth 5.0, dan baterai 3700mAh dengan pengisian SuperVOOC. Teknologi pengisian daya memungkinkan perangkat beralih dari flat menjadi 40% hanya dalam 10 menit. Di bagian depan perangkat lunak, R17 Pro menjalankan ColorOS 5.2 berdasarkan Android 8.1 Oreo.

Dalam Postingan kali ini admin akan membahas tekhnik untuk medapatkan hasil screenshot di OPPO R17 Pro , untuk lebih jelasnya ikuti petunjuk di bawah ini.

Cara Screenshot OPPO R17 Pro dalam 1 detik

  • Di awal, masuklah anda ke layar yang ingin anda ambil Screenshotnya.
  • Sekarang di ponsel Oppo R17 Pro tekan dan tahan Volume bawah dan tombol Power secara bersamaan.
  • Di layar Oppo R17 Pro akan berkedip dan ada bunyi Rana yang menandakan screenshot sudah diambil
  • Untuk melihat hasil Screenshot Anda bisa lihat di folder Foto atau Galery OPPO R17 Pro anda
Hasil screenshot di OPPO R17 Pro bisa anda edit dan bagikan ke media sosial, sesuai keinginan anda, sebagai tanda berbagi kebahagiaan atau berbagi informasi dengan teman yang anda kehendaki.

Baca Juga:

Cara screenshot di Oppo R11 dan screenshot di Oppo R11 Plus


Itulah trik singkat untuk bisa mendapatkan hasil screenshot di Oppo R17 Pro, semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk anda yang membutuhkan informasi tentang cara Screenshot OPPO R17 Pro.

Post a Comment for "OPPO R17 Pro: Begini Cara Screenshot OPPO R17 Pro dalam 1 detik"