Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghapus History di Instagram dengan mudah

Cara Menghapus History di Instagram dengan mudah - Instagram adalah situs jejaring sosial raksasa tempat Anda dapat menemukan hampir semua hal dan siapa pun. Jadi, dalam pencarian ini Anda mencari orang tertentu, gambar, hashtag populer atau hanya tentang apa pun yang bisa dibayangkan. Anda mungkin menemukan bahwa Instagram melacak penelusuran yang Anda buat di aplikasi. Dan ketika Anda kembali ke tab pencarian Anda, Anda mungkin menemukan bahwa riwayat pencarian Anda sebelumnya terlihat di bidang pencarian.

Cara Menghapus History di Instagram dengan mudah

Meskipun itu bukan hal yang salah, malah ini ternyata sangat membantu dalam beberapa kasus. Seperti riwayat pencarian Anda sebelumnya, Anda dapat dengan cepat kembali ke pencarian sebelumnya dan menjangkau hal-hal dengan cepat dan mudah. Tetapi jika Anda ingin menghapus riwayat pencarian Anda untuk menghapus saran yang tidak diinginkan atau menyangkut privasi Anda. Anda dapat dengan mudah melakukan ini di dalam aplikasi Instagram itu sendiri. 

Untungnya, Instagram memungkinkan penghapusan pencarian sebelumnya tanpa bahaya. Dan tersedia untuk banyak platform termasuk Android, iOS, dan Windows. Jadi, cukup ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini dan hapus riwayat pencarian Instagram Anda tanpa kerumitan.

Cara  Menghapus History Pencarian di Instagram: 
Cara Menghapus History di Instagram dengan mudah

  • Instal dan buka aplikasi Instagram
  • Masukkan nama IG Anda dan kata sandi dan masuk, atau pilih Login dengan opsi Facebook sebagai gantinya.
  • Selanjutnya, ketuk pada tombol profil Anda dari sudut kanan bawah.
  • Klik pada tiga baris dari sudut kanan atas dan kemudian ketuk pada "Pengaturan" dari bagian bawah layar.
  • Setelah halaman pengaturan Anda terbuka. Gulir dan klik "Riwayat Pencarian".
  • Lalu ketuk "Hapus riwayat pencarian", Anda akan mendapatkan dua opsi, klik "Ya, saya yakin". Nantinya History anda akan langsung dihapus pada titik ini.


Jadi, dengan langkah-langkah yang disebutkan di atas, Anda dapat dengan mudah menghapus riwayat pencarian Instagram Anda. Dan dapat menghapus semua kata kunci, tagar, dan juga nama pengguna yang tidak Anda inginkan dalam sejarah pencarian Anda. Karena metode ini menawarkan cara yang mudah dan sederhana untuk mengembalikan privasi Anda dan menyingkirkan beberapa penelusuran yang tidak diinginkan yang tidak ingin Anda lihat lagi di profil Anda.

Baca Juga:

Cara Mengirim Voice Message di Instagram


Itulah artikel tentang Cara Menghapus History di Instagram, Semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk anda. Apabila ada menemukan kendala dalam Menghapus History di Instagram silahkan tuangkan pengalaman anda di kotak komentar bawah ini.

Post a Comment for "Cara Menghapus History di Instagram dengan mudah"