Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara melakukan Follow Hashtags & Curate Your Feed di instagram

Cara Follow Hashtags & Curate Your Feed di instagram - Hashtags adalah tulang punggung Instagram. Mereka menghubungkan foto dari pengguna di seluruh dunia dan memberikan visibilitas kepada pengguna yang tidak memiliki banyak pengikut. Kini, Instagram telah menambahkan lebih banyak fungsi ke alat yang sangat diperlukan ini, dan fitur baru ini memungkinkan Anda mengikuti hashtag di feed utama Anda tepat di samping semua foto dan video yang Anda lihat dari orang-orang atau perusahaan yang Anda ikuti.

Jika Anda tahu cara mengikuti pengguna di Instagram, Anda sudah tahu cara mengikuti hashtag. Cukup ketuk hashtag di pos seseorang (atau pos Anda sendiri). Anda juga dapat melompat ke dalam tab pencarian, ketuk kotak pencarian di bagian atas, lalu pilih "Tag" di bawahnya. Ketik frasa atau ide yang ingin Anda ikuti, kemudian ketika Anda melihat hashtag itu muncul dalam pencarian Anda, ketuklah untuk membuka halamannya.

Pada halaman hashtag, ketuk tombol "Ikuti" di bawah nama dan ceritanya (jika ada) untuk mulai mengikuti hashtag itu.  

Cara Follow Hashtags & Curate Your Feed di instagram


Setelah Anda mengikuti hashtag, Anda akan melihat posting yang menampilkan hashtag itu di feed Anda serta dalam cerita. Secara intuitif, bagaimana Anda berinteraksi dengan posting-posting incomings ini akan memengaruhi apa yang Anda lihat di feed Anda. Instagram memperhitungkan pos mana yang Anda suka, serta pos mana yang Anda sembunyikan, untuk mendikte posting tagar lebih baik sesuai keinginan Anda. Instagram, tampaknya, semakin pribadi.

Untuk menyukai postingan dari hashtag, cukup ketuk dua kali di atasnya ke hati atau ketuk ikon hati. Untuk menunjukkan bahwa Anda tidak menyukai sesuatu yang muncul, pilih ikon ellipsis (...) di sebelah foto yang menyinggung, lalu pilih "Don't Show from This Hashtag" untuk menghapusnya dan posting serupa dari feed Anda.

Menyembunyikan adalah penting ketika mengikuti tagar dengan banyak arti, seperti #mustang, yang bisa menunjukkan mobil Ford atau kuda atau keduanya. Secara konsisten menyembunyikan yang tidak Anda inginkan akan membuatnya hanya menunjukkan kepada Anda yang Anda lakukan.

Baca Juga:

Cara Menghapus Followers di Instagram


Hashtag yang Anda ikuti juga muncul di profil Anda agar pengguna lain dapat melihatnya. Untuk menemukan daftar ini, ketuk profil Anda atau profil pengguna lain, lalu ketuk "mengikuti." Ketuk "Hashtags" untuk daftar lengkap semua hashtag yang diikuti. Jika akun Anda disetel ke pribadi, hanya pengikut Anda sendiri yang dapat melihat hashtag mana yang Anda ikuti. Jika Anda memiliki akun publik, daftar Anda tersedia untuk dilihat semua orang.

Post a Comment for "Cara melakukan Follow Hashtags & Curate Your Feed di instagram"