Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Screenshot hp oppo semua tipe dengan mudah

Screenshot hp oppo semua tipe dengan mudah - Smartphone saat ini sangat banyak entitas panas dari pasar. Semua orang ingin menggunakan atau menggunakan smartphone hanya karena layanan dan fasilitas yang dimilikinya. Mereka dapat melakukan apa saja seperti browsing internet, belanja online, pembayaran tagihan, perbankan, penyimpanan dokumen, pengambilan gambar dan video, mengingat hal-hal untuk Anda dan banyak lagi.

Smartphone tersedia di pasar, sesuai dengan kebutuhan pengguna dengan spesifikasi generasi berikutnya yang sangat tinggi untuk spesifikasi rendah dan hanya bisa digunakan. Merek-merek ini hari ini menekankan pada kebutuhan pelanggan dan Oppo menjadi salah satunya.
Smartphone Oppo menciptakan buzz di pasar ketika kamera 360 derajat berputar pertama yang tersedia bagi mereka. Teknologi ini mendapat respon yang bagus dan menjadi hit.

Di sini di bawah ini saya membahas metode untuk mengambil screenshot dari smartphone Oppo Anda. Saya yakin Anda pasti bertanya-tanya tentang metode seperti mengambil tangkapan layar adalah salah satu tugas penting dalam ponsel anda.

Cara Screenshot hp oppo dengan mudah

Screenshot hp oppo semua tipe dengan mudah

Metode Umum

Semua smartphone android seperti Oppo memiliki beberapa metode umum untuk mengambil tangkapan layar. Namun, setiap smartphone harus memeriksa metode dan kemudian menerapkan yang mana yang cocok untuk mereka. Di sini ada beberapa di antaranya.

Salah satu metode yang bekerja di sebagian besar smartphone android adalah menekan dan menahan tombol power dengan tombol volume bawah.
Hal yang paling penting saat menggunakan metode ini untuk mengambil tangkapan layar adalah Anda harus menekan tombol kombinasi pada saat yang sama dan menahannya selama sekitar 2 detik hingga Anda mendengar bunyi klik.
Setelah tangkapan layar diambil, Anda dapat menyimpannya di galeri atau membuangnya jika tangkapan layar tidak memenuhi permintaan Anda.

Metode kedua mengambil screenshot juga melibatkan menekan tombol kombinasi kali ini tetapi yang berbeda.
Sebagian besar smartphone Android Samsung menggunakan metode ini yang melibatkan menekan dan menahan tombol daya dan rumah bersama-sama sampai Anda mendapatkan tangkapan layar. Anda juga dapat melakukan fungsi yang sama seperti menyimpan atau membuang screenshot apa pun yang Anda suka.

Metode pakai Aplikasi

Salah satu metode lain yang dapat digunakan untuk mengambil screenshot pada smartphone Android Oppo adalah menggunakan aplikasi untuk itu. Ada banyak aplikasi yang tersedia di Google Play store untuk melakukan yang diperlukan untuk Anda.
Di bawah ini ada beberapa aplikasi misalnya, yang dapat digunakan untuk mengambil tangkapan layar di ponsel Anda.

  • Screenshot
  • Screenshot Ultimate
  • Screenshot Gratis
  • Screenshot UX


Baca Juga:

Cara screenshot di Oppo R11 dan screenshot di Oppo R11 Plus


Kesimpulan
Mengambil screenshot telah dibuat sederhana oleh OS Android dengan aplikasi yang mereka sediakan di Google Play store. Anda dapat menggunakan aplikasi ini berdasarkan kebutuhan Anda dan tersedia dengan kedua versi berbayar dan gratis. Pilihan ada padamu.

Jika Anda mengetahui metode lain untuk mengambil tangkapan layar di ponsel Android yang belum dicantumkan di atas, silakan beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Post a Comment for "Screenshot hp oppo semua tipe dengan mudah"