Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara screenshot di Oppo R11 dan screenshot di Oppo R11 Plus

Cara screenshot di Oppo R11 dan screenshot di Oppo R11 Plus - The Oppo R11 dan R11 Plus adalah perangkat yang sangat baik dalam kategori mereka sendiri. Ketika Anda memiliki layar 1080p 5,5 inci atau 6 inci di saku Anda, ada banyak informasi yang dapat Anda ambil dengan tangkapan layar.

Baik untuk berbagi percakapan di antara teman atau mengabadikan momen memecahkan rekor di game favorit Anda, tangkapan layar adalah cara terbaik untuk melakukan hal-hal ini.

Untungnya, mengambil screenshot di Oppo R11 dan R11 Plus semudah mungkin. Perangkat ini mengikuti cara pintas utama Android untuk mengambil screenshot, yang menekan tombol Volume down dan Power bersama-sama selama beberapa detik hingga layar diambil.

Cara screenshot di Oppo R11 dan screenshot di Oppo R11 Plus

Cara mengambil screenshot di Oppo R11 dan R11 Plus
  • Mulailah dengan membuka layar yang ingin Anda ambil tangkapan layarnya.
  • Kemudian tekan dan tahan tombol Daya dan Volume Turun bersama-sama selama beberapa detik.
  • Anda akan melihat animasi di layar disertai dengan suara untuk mengkonfirmasi hal yang sama.
  • Anda juga akan menerima pemberitahuan dari mana Anda akan dapat melihat, mengedit dan berbagi gambar yang diambil secara instan.
  • Hasil Tangkapan layar tersebut nantinya akan disimpan secara lokal di galeri perangkat Anda.

Baca Juga:

Cara Screenshot di Oppo A3s


Itulah artikel tentang Cara screenshot di Oppo R11 dan screenshot di Oppo R11 Plus, dengan adanya hasil screenshot maka anda bisa berbagi hasilgot asli maupun yang sudah di edit, serta anda juga bisa mengirimkan tangkap layar anda tentang semua percakapan kepada orang lain yang anda kehendaki.

Apabila anda mempunyai pertanyaan atau anda mempunyai cara lain untuk melakukan screenshot di Oppo R11 dan screenshot di Oppo R11 Plus, silahkan tuangkan di dalam komentar di bawah ini.

Post a Comment for "Cara screenshot di Oppo R11 dan screenshot di Oppo R11 Plus"