Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Aktifkan Akun Instagram yang Dinonaktifkan atau di blokir

Cara Aktifkan Akun Instagram yang Dinonaktifkan atau di blokir - Panduan untuk Mengembalikan Akun Instagram yang Dinonaktifkan - Bagi pengguna Instagram menjaga integritas dan keamanan akun menjadi lebih Aman. karena kita tahu bahwa Instagram adalah konten media berbagi foto dan video sangat populer saat ini.  Banyak faktor yang menyebabkan akun instagram Anda atau bahkan dihapus secara permanen oleh Instagram.

Cara Aktifkan Akun Instagram yang Dinonaktifkan atau di blokir


Beberapa faktor yang menyebabkan akun Instagram memblokir atau menonaktifkan akun:
  • Akun instagram Anda dideteksi menggunakan perangkat lunak tambahan atau bot otomatis. Itu membuat semua aktivitas akun yang terlalu berlebihan seperti memposting gambar dalam waktu singkat yang sangat singkat. harusnya ada jeda setidaknya 30 menit untuk memposting foto dengan akun Instagram Anda.
  • Aktivitas gelap kurang lebih sama seperti di atas dengan melakukan secara besar-besaran Suka dan komentar dalam waktu singkat yang rentan menggunakan bot otomatis Istilah Spamming.
  • Akun Instagram Anda posting  sesuatu yang mencakup merek dagang atau hak cipta tanpa izin dari merek yang memiliki merek. seperti merek-merek besar seperti Adidas, NIKE, dll. tetapi ini jarang terjadi.
  • Anda Posting foto atau video yang di dalamnya mengandung konten yang melanggar aturan Instagram.


Dari beberapa penyebab di atas biasanya merupakan titik pertama dan yang kedua paling banyak dilakukan oleh pengguna sistem. Instagram sehingga algoritma untuk melacak akun Anda adalah akun dan bukan robot manusia nyata yang mendapat banned dan terancam segera dihapus, lalu bagaimana jika akun nonaktifkan secara ireversibel? langkah di bawah untuk memulihkan:

Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Dinonaktifkan, Dihapus, Dilarang:

Apabila anda menerima pesan yang menyebutkan bahwa akun Anda telah dinonaktifkan karena melanggar ketentuan, mereka memberi Anda opsi untuk "memberi tahu mereka" jika mereka melakukan kesalahan. Apabila akun instagram anda dinonaktifkan beberapa kali, mereka akan mengatakan TIDAK BISA dipulihkan. TETAPI ada jalan di sekitarnya. Anda dapat mengklaim bahwa itu diretas!

Untuk Pengguna Pc Untuk Memulihkan Akun Instagram yang Dinonaktifkan:

Langkah 1: Pertama buka URL ini:
Cara Aktifkan Akun Instagram yang Dinonaktifkan atau di blokir
Langkah 2: Klik "akun saya" untuk menyebutkan Akun siapa yang diretas.

Langkah 3: Lalu klik NO (bahkan jika Anda dapat mengakses akun email). Yang mungkin lebih mudah untuk memulihkan akun Instagram yang dinonaktifkan.
Langkah 4:
  • Masukkan alamat email yang Anda inginkan untuk menghubungi Anda.
  • Masukkan nama pengguna Anda.
  • Kemudian Masukkan alamat email yang Anda gunakan untuk mengatur akun.
  • Kalau Saya pribadi memilih opsi ini, tapi  Anda dapat menggunakan opsi ini: Akun ini berisi gambar yang saya buat atau hasilkan, tetapi saya tidak di dalamnya. Saya mengeklik Tidak.
  • Saya mengklik Seseorang yang saya tidak tahu.
  • Untuk cara mereka mengakses akun saya, saya memasukkan "Tidak yakin."
  • Lalu unggah foto dari akun Anda. Saya pikir ini bahkan tidak penting karena di beberapa akun saya, saya bahkan tidak yakin foto mana yang ada di akun itu, jadi mungkin itu salah.

Langkah 5: Kirim permintaan setelah Mengisi Forum.
Cara Aktifkan Akun Instagram yang Dinonaktifkan atau di blokir


Baca Juga:

Cara menambah atau upload foto ke instagram dari iPhone


Lalu saya menerima email yang berisi berikut ...
1. Gambaran secara singkat tentang masalah yang Anda alami, termasuk tanggal terakhir Anda memiliki akses ke akun Anda dan bagaimana Anda kehilangan akses
2. Alamat email yang Anda gunakan untuk mendaftar ke akun Anda
Cara Aktifkan Akun Instagram yang Dinonaktifkan atau di blokir

Jadi saya mengirim respons yang tepat ini (baru saja menghapus info pribadi saya). Email di bawah ini sebenarnya benar. Saya mengirimi mereka email dari alamat email di akun tetapi mereka terus memantul ke saya untuk beberapa alasan tetapi mereka berhasil dari alamat Gmail yang saya miliki.

Itu Sekarang Akun Instagram Anda akan dipulihkan.

Itulah trik cara Aktifkan Akun Instagram yang Dinonaktifkan atau di blokir, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mencari solusi ini. apabila ada trik lain tuangkan di dalam komentar di bawah ini.

Post a Comment for "Cara Aktifkan Akun Instagram yang Dinonaktifkan atau di blokir"