Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara melihat nomor telepon di Instagram ternyata mudah

Cara melihat nomor telepon di Instagram - Anda ingin menghubungi pengguna yang Anda ikuti melalui telepon di Instagram, mungkin karena Anda memerlukan klarifikasi tentang produk yang Anda iklankan atau untuk membuat Anda mendapatkan tawaran pekerjaan. Nah, ini seharusnya tidak menjadi masalah, selama pengguna yang bersangkutan memiliki mempublikasikan informasi kontak ini dan telah menyatakan ketersediaannya untuk menanggapi setiap permintaan dari pengikut dan kemungkinan kolaborator dalam aspek komersial.

Jika itu dapat membantu Anda, saya akan menjelaskannya kepada Anda di paragraf berikut. cara melihat nomor telepon di instagram, menggunakan fungsi khusus di platform. Untuk melengkapi informasinya, maka di bagian terakhir artikel ini, saya juga akan menunjukkan bagaimana Anda dapat mengaburkan nomor telepon Anda, jika Anda membutuhkannya.
 

Baca juga: Cara memblokir atau membuka blokir orang di Instagram
 

Perlu Anda ketahui, sebenarnya hanya mereka yang memiliki profil Instagram profesional/korporat yang dapat membuat data terkait nomor teleponnya menjadi publik (melalui tombol khusus yang muncul di profil).

Cara melihat nomor telepon di Instagram ternyata mudah

Oleh karena itu, ini berarti bahwa kecuali pengguna yang memiliki akun pribadi memutuskan untuk "secara manual" menulis nomor telepon di bio-nya (yang sangat tidak mungkin), dia tidak akan dapat melacak alamat yang terakhir. Perlu diketahui juga bahwa beberapa profil bisnis/profesional mungkin tidak menyertakan nomor telepon dalam informasi kontak publik mereka atau mungkin memilih untuk menyembunyikannya. Bagaimanapun, mari kita lihat bagaimana melanjutkan.

Cara Mengetahui Nomor Telepon di Instagram


Di bawah ini Anda akan menemukan informasi tentang cara mengetahui nomor telepon di instagram - tolong gunakan dengan baik!

1. Cara melihat nomor telepon di Instagram untuk Android

Yang perlu Anda lakukan untuk melihat nomor telepon di Instagram untuk Android adalah memulai aplikasi jejaring sosial di perangkat Anda, mengakses akun Anda, pergi ke profil yang Anda minati dan tekan tombol yang memungkinkan Anda untuk melihat nomor telepon (asalkan bahwa pengguna telah memutuskan untuk menjadikannya publik).

Jadi, masuk ke Instagram dari aplikasi resminya, ketuk ikon kaca pembesar di kiri bawah, lalu ketik nama pengguna orang (atau perusahaan) yang nomor teleponnya ingin Anda lihat. Kemudian sentuh nama mereka untuk membuka profil mereka.

Setelah Anda berada di profil yang Anda minati, cari tombol Panggil / Pesan, yang seharusnya terletak di sebelah kanan (di bawah bio profil), dan klik di atasnya. Kemudian pilih dengan aplikasi mana untuk menyelesaikan tindakan (misalnya Telepon), sehingga Anda dapat melihat nomor telepon yang ditautkan ke akun.

Jika alih-alih "Panggil" atau "Pesan" Anda melihat tombol Kontak, jelas akun yang bersangkutan juga telah memberikan alamat email sebagai informasi kontak: tekan, oleh karena itu, pada tombol yang bersangkutan untuk melihat nomor telepon, yang seharusnya ditunjukkan di bawah judul Panggilan / Pesan. Jika Anda tidak melihat tombol kontak ini, ketahuilah bahwa pengguna mungkin juga memutuskan untuk tidak menampilkan nomor telepon di Instagram.
 

Baca Juga: Cara menghapus nomor telepon di Instagram

2. Cara melihat nomor telepon di Instagram untuk iPhone
Untuk melihat nomor telepon di Instagram untuk iPhone, Anda harus mengikuti langkah-langkah praktis yang telah saya berikan kepada Anda di bab tentang Android.

Pertama, kemudian, masuk ke Instagram dari aplikasi resminya, sentuh ikon kaca pembesar di kiri bawah dan, di bidang pencarian yang muncul di atas, ketik nama pengguna orang atau perusahaan yang kontak teleponnya ingin Anda lihat. Kemudian sentuh nama mereka untuk langsung membuka profil mereka.

Kemudian cari tombol Panggil / Pesan, yang seharusnya terletak di sebelah kanan (di bawah bio profil), dan ketuk di atasnya. Ketika Anda melakukannya, menu akan muncul di bagian bawah. Siapa yang suka itu berisi nomor telepon pengguna - menekannya akan memulai panggilan.

Jika akun telah mengonfigurasi pengiriman SMS sebagai tindakan yang ditautkan ke nomor tersebut, aplikasi akan membuka Pesan: nomor orang tersebut harus terlihat di bagian atas.

Jika alih-alih "Panggil" atau "Pesan", Anda melihat tombol Kontak, itu berarti bahwa akun yang bersangkutan telah memberikan informasi kontak tidak hanya nomor telepon, tetapi juga alamat email.
Jadi tekan tombol yang dimaksud lalu ketuk item Panggilan / Pesan untuk melihat detail kontak yang Anda cari.
 

Baca Juga: Cara lihat profil private instagram tanpa follow
 

Demikian informasi yang bisa dibagikan tentang Cara melihat nomor telepon di Instagram, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda

Post a Comment for "Cara melihat nomor telepon di Instagram ternyata mudah"