Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Google Asisten sekarang bisa membantu Anda menemukan iPhone Anda yang hilang

Asisten Google dapat membantu Anda menemukan iPhone Anda yang hilang, bahkan saat dalam mode senyap. Fungsionalitas baru yang mungkin menarik bagi semua pengguna yang memiliki speaker pintar perusahaan atau kompatibel dengan asisten suara Google.

Google Asisten sekarang bisa membantu Anda menemukan iPhone Anda yang hilang


Ok google, temukan iphone saya

Asisten Google sekarang dapat membantu Anda menemukan iPhone Anda yang hilang dengan cara yang sama seperti yang telah ditawarkannya untuk perangkat Android selama beberapa waktu. Tetapi sebelum menjelaskan cara kerjanya, mari kita bahas mengapa ini mungkin menarik. Terutama ketika Anda sudah memiliki opsi asli untuk tujuan ini, temukan iPhone saya.


Anda tahu, Find My iPhone atau, lebih tepatnya, Find My adalah layanan Apple yang memungkinkan Anda menemukan semua perangkat perusahaan yang terkait dengan ID Apple yang sama. Jadi, saat Anda memulai iPhone baru, iPad, Mac, Apple TV, dll., Itu terdaftar di akun Anda dan Anda selalu dapat mengetahui di mana lokasi produk atau di mana statusnya terakhir direkam..


Baca juga : Cara Mengunci Aplikasi di iPhone & iPad Anda menggunakan Touch ID
 

Tentu saja, perangkat ini tidak hanya digunakan untuk itu, salah satu nilai baiknya adalah memungkinkan Anda mengirim perintah untuk memblokir perangkat jika terjadi kehilangan atau pencurian total. Selain perintah lain sehingga isinya dihapus segera setelah terhubung ke jaringan.  Jadi, dengan begitu banyak pilihan dan dibandingkan dengan begitu banyak titik awal, apa yang Google tawarkan kepada Anda melalui Google Assistant, mengapa ini menarik?


Yah, selalu tergoda untuk memiliki lebih banyak opsi dan dapat memberi tahu asisten suara untuk membantu Anda menemukan iPhone Anda. Dan ada banyak pengguna yang memasang taruhan di Google Home dan speaker yang kompatibel dengan asisten lainnya sebagai solusi kontrol suara untuk otomatisasi rumah, meskipun memiliki iPhone, iPad, atau perangkat Apple lainnya. Ekosistem iOS dan Android tidak mengandalkan mereka yang hidup berdampingan dengan keduanya. Untuk alasan ini, sangat menarik bahwa Google menambahkan opsi baru ini. Karena meskipun FindMy akan jauh lebih kuat, akan lebih praktis untuk dapat menemukan perangkat Anda yang hilang di rumah.

Cara kerja opsi pencarian Asisten Google

Fungsi atau alat baru ini telah diperkenalkan di Google Assistant dan membantu Anda setidaknya menemukan iPhone Anda yang hilang. Yang harus Anda lakukan adalah menginstal aplikasi Google Home di perangkat Anda.

Berkat ini dan izin yang akan diterima Google dari Apple untuk mengirim peringatan penting. Bahkan dengan iPhone Anda dalam mode senyap, Asisten Google dapat mengirim pemberitahuan yang akan membunyikan perangkat. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan peringatan suara yang akan membantu Anda menemukan lokasi terminal.


Baca juga : Cara menggunakan AssistiveTouch di iPhone dan iPad dengan mudah
 

Jadi, jika Anda adalah pengguna smart speaker atau perangkat dengan Google Assistant dan Anda telah menginstal iPhone dengan aplikasi Google Home, Anda sekarang dapat mengandalkannya saat Anda tidak tahu di mana Anda meninggalkan iPhone. Ya, kami berharap ini selalu ada di rumah atau di tempat lain di mana Anda dapat memulihkannya.

Post a Comment for "Google Asisten sekarang bisa membantu Anda menemukan iPhone Anda yang hilang"