Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengubah Warna Background Instagram Story

Cara Mengubah Warna Background Instagram Story - Dalam postingan kali ini admin akan menjelaskan kepada anda tentang bagaimana cara Mengubah Warna Background Instagram Story. Ketika kalian membuat story instagram mungkin diantara kalian ada yang merasa bosen deangn tampilan warna didalam story instagram yang hanya itu itu saja. Tetapi sekarang anda tidak perlu khawatir karena sebentar lagi anda akan bisa mengubah warna background dari instagram story sesuai dengan warna yang kalian kehendaki.

Cara Mengubah Warna Background Instagram Story


Apabila kalian sudah bisa Mengubah Warna Background Instagram Story, maka tampilan di instagram anda tentunya akan menjadi segar kembali dan anda tidak akan merasa bosan, sehingaa nanti anda akan terus ketagihan membuat story di instagram anda. Apabila kalian penasaran dan ingin bisa mengubah Warna Background Instagram Story silahkan simak tutorial dibawah ini:

Baca Juga : Cara Membuat Instagram Stories Highlights

Cara mengubah warna latar belakang / Background pada cerita Instagram

Cara Mengubah Warna Background Instagram Story

  1. Silahkan anda Buka Play store dan unduh aplikasi Instagram
  2. Silahkan buka aplikasi isnatgram dan buka opsi cerita.
  3. Sekarang anda Klik gambar atau pilih gambar yang ada dari galeri Anda.
  4. Kemudian anda Klik ikon pena yang ada di sudut kanan atas layar Anda. Biasanya opsi ke-2 dari kiri.
  5. Silahkan and pilih warna sesuai dengan yang dikehendaki
  6. Sekarang anda Klik pada warna pilihan anda dan akan secara otomatis pada layar selama 2 hingga 3 detik anda akan melihat warna latar belakang / background berubah menjadi warna sesuai dengan yang Anda pilih.


Itu adalah tutorial tentang bagaimana Anda dapat mengubah atau mengedit warna background atau latar belakang gambar dalam cerita Instagram Anda. Dengan adanya warna background yang berbeda dari orang lain maka anda dapat mengklik dan berbagi selfie selfie yang menakjubkan dan menyenangkan dengan teman-teman Anda.

Baca Juga : Cara Tambahkan Lagu Favorit Anda ke Instagram Stories 

Semoga informasi tentang Cara Mengubah Warna Background Instagram Story bisa dimengerti dan bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya, silahkan berkreasi sendiri dengan warna bakground di story anda, dan lakukan foto foto selvie yang menakjubkan dan berbeda dengan orang lain. Terimakasih

Post a Comment for "Cara Mengubah Warna Background Instagram Story"