Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa instagram color palette Anda?

Instagram color palette - Akhirnya, sebuah jawaban untuk pertanyaan biasa, "Jika Anda berwarna, apa yang akan Anda lakukan?"

ColorKuler mengundang pengguna Instagram untuk menemukan palet warna pribadi Anda. Cukup masukkan nama pengguna Anda, tekan panah, dan voila: Kromatisitas saya berwarna perak. (Atau hijau zaitun gelap, tergantung kapan Anda bertanya.)

Dengan menggunakan "picks editor" untuk mendengarkan di beranda, saya berhasil mendapatkan hasil yang berbeda untuk keempatnya: Pantone, terdaftar sebagai baja biru muda, menjadi gainboro (warna abu-abu); Warna merah muda terang Adobe berubah menjadi abu-abu; dan VSCO berubah dari abu-abu gelap menjadi abu-abu gelap. Behance, sementara itu, berubah dari abu-abu redup menjadi sekadar "abu-abu."

Perhatikan polanya?

Apa instagram color palette Anda?

Warna abu yang sama muncul ketika menguji sejumlah akun yang saya ikuti, banyak di antaranya secara teratur menghasilkan gambar dengan kisaran saturasi yang cerah.

ColorKuler (rip-off terang-terangan dari aplikasi kombinasi warna Kuler Adobe) bekerja dengan menelusuri API Instagram untuk nama pengguna. Dan, seperti yang dijelaskan dalam email dari pencipta Mucahit Tutuncu dan Imren Karyagdi, situs ini menganalisis 16 foto Instagram terbaru pengguna dan mengekstraksi palet warna untuk masing-masing. Algoritma mereka memilih warna yang paling sering digunakan untuk menghasilkan pigmentasi yang berbeda.

"Psikologi warna adalah cabang studi yang terkenal namun kurang dieksplorasi tentang bagaimana otak kita memahami apa yang divisualisasikannya," kata situs ColorKuler. “Sejauh penelitian ilmiah berlangsung, tidak banyak yang bisa dikerjakan.

“Namun, dampak warna pada otak kita digunakan untuk memanipulasi pengambilan keputusan kita oleh berbagai sisi masyarakat,” tambahnya.


Untuk mengetahui arti palet yang disajikan, kunjungi tab “Meaning of Colours”, di mana Anda bisa belajar tentang merah, oranye, kuning, hijau, putih, dan hitam — tetapi harus membuat tebakan yang berpendidikan tentang segala sesuatu.

Post a Comment for "Apa instagram color palette Anda?"