Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Screenshot Oppo K3 Sangat Simple

Cara Screenshot Oppo K3 - Oppo K3 merupakan Salah satu produk ponsel oppo yang baru saja realese dan bisa juga di sebut sebagai smartphone Gaming dengan harga 3 jutaan. Harga tersebut masih terbiolang murah karena apabila dilihat dari segi Ram yang di milikinya, yaitu jika di China dan India Oppo K3 memiliki RAM 6/64GB dan 8/128GB, sedangkan untuk di Indonesia hanya dilengkapi dengan RAM 6/64GB saja.

Cara Screenshot Oppo K3 Sangat Simple

Dalam postingan ini admin akan berbagi trik tentang bagaimana cara melakukan Screenshot Oppo K3 dengan mudah, tips ini tentunya akan berguna sekali terutama untuk anda yang saat ini mengalami kesulitan dalam hal melakukan screenshot, untuk lebih jelasnya silahkan kalian simak ulasan admin berikut ini:

Cara Melakukan Screenshot Oppo K3 Sangat Simple dengan Menggunakan Tombol Hardware
  • Pada awalnya, Anda harus menekan dan menahan volume bawah dan tombol Power  Oppo K3 secara bersamaan selama 3 - 4 detik.
  • Anda akan melihat kedipan layar atau suara rana di Oppo K3 yang menandakan proses screenshot sudah berhasil
  • Anda bisa melihat  hasil tangkapan layar dari Folder galeri ponsel.
  • Hasil screenshot tersebut bisa anda edit dan bagikan ke kontak yang anda tuju atau bagikan ke media sosial sesuai kehendak anda



Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin bagikan tentang Cara Screenshot Oppo K3 Sangat Simple, semoga postingan ini bisa membantu solusi anda dan bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Terima kasih.

Post a Comment for "Cara Screenshot Oppo K3 Sangat Simple"