Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

99 Shopee : Cara mendapatkan Hadiah Item Free fire Gratis di 9.9 Super Shoping Day FF [Event shopee]

99 Shopee : Cara mendapatkan Hadiah Item Free fire Gratis di 9.9 Super Shoping Day FF [Event shopee] - Game free fire memang sangat fenomenal sekali, ini terbukti dengan seringnya mengadakan event event berhadiah yang selalu sukses merebut hari para penggemarnya.

Baru baru ini game free fire melakukan kerjasama dengan Shopee dan menghasilkan suatu event yang bernama 9.9 Super Shoping Day. Di dalam event ini terdapat banyak sekali hadiah yang menarik diantaranya nanti kita bisa mendapatkan item free fire secara gratis.

Adapun event 9.9 Super Shoping Day free fire ini akan di buka mulai tanggal 3 sampai 9 september, oleh karena itu apabila kalian tertarik ingin mengikuti event 9.9 Super Shoping Day free fire ingat jangan sampai ketinggalan ya

99 Shopee : Cara mendapatkan Hadiah Item Free fire Gratis di 9.9 Super Shoping Day FF [Event shopee]

Di dalam event 9.9 Super Shoping Day juga kalian akan bisa melakukan Topup dengan harga promo, yaitu apabila kalian melakukan Topup di Event ini maka anda akan mendapatkan hadiah berupa item free fire secara gratis, Promo untuk melakukan top up diamond gratis item ini berlangsung dari tanggal 1-9 September 2019.

Cara mendapatkan Hadiah Item Free fire Gratis di 9.9 Super Shoping Day [Event shopee]
  1. Silahkan anda melakukan daftar terlebih dahulu dengan cara Login ke aplikasi Sophee di ponsel yang anda miliki
  2. Diberanda shopee silahkan anda klik pulsa, tagihan & tiket
  3. Tunggu beberapa saat hingga muncul banner berjalan diatas, kemudian kamu klik yang bertuliskan item gratis free fire
  4. Setelah sukses, maka anda nantinya tinggal klaim item gratis kalian


Itulah ulasan singkat tentang  9.9 super shoping day [Event shopee], semoga ulasan ini bisa di mengerti dan anda bisa mendapatkan item free fire yang di inginkan secara gratis.

Post a Comment for "99 Shopee : Cara mendapatkan Hadiah Item Free fire Gratis di 9.9 Super Shoping Day FF [Event shopee]"