Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kompas Emas, Begini Cara Mendapatkan Kompas Emas di PUBG Mobile

Cara Mendapatkan Kompas Emas di PUBG Mobile - Game pubg adalah salah satu game online yang sangat banyak sekali di minati, selain pertarungan yang menantang di game pubg juga sering terdapat event yang di dalamnya terdapat hadiah yang menggiurkan.

Setelah beberapa waktu lalu game PUBG melakukan update dan berhasil mendapatkan update terbaru, tidak butuh waktu lama di PUBG Mobile terdapat event yang sama sekali tidak memerlukan VPN negara manapun, jadi event ini adalah murni untuk PUBG Mobile global yang di dalamnya mengahruskan para survivor untuk mendapatkan Kompas Emas di PUBG Mobile.

Pada event kali para gamer diharuskan unutk bisa mengumpulkan beberapa item kompas yang berwarna perunggu, perak dan emas. Jenis Kompas ini nantinya seperti biasa bisa kalian tukar dengan berbagai macam hadiah bahkan kalian juga bisa mendapatkan skin secara permanen dari kompas tersebut.
Kompas Emas, Begini Cara Mendapatkan Kompas Emas di PUBG Mobile

Kompas perunggu dan perak bisa kalian dapatkan dengan mudah, karena kalian hanya tinggal mencari lokasi looting senjata atau perlengkapan lainnya di tempat atau di bangunan pada umumnya. Apabila kalian sudah menemukan tempat tersebut  maka disuatu tempat itulah kalian akan mendapatkan beberapa kompas perak maupun perunggu.

Tetapi untuk bisa mendapatkan kompas emas terbilang sangat susah ditemukan karena emas tersebut nantinya bisa kalian tukarkan dengan skin senjata Vektor permanen. Adapun keberadaan Kompas emas ini biasanya terletak di tempat yang cukup susah dijangkau, dan untuk mendapatkannya memerlukan keberuntungan.

Menurut informasi bahwa ada beberapa tempat yang kemungkinan besar terdapat emas kompas  yakni di Rozhok, Stalber, Ruins, Prison dan Shooting Range untuk map Erangel. Sedangkan pada map Vikendi kemungkinan besar ada pada VIlla, Cement Factory dan Cosmodrome.


Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin bagikan tentang Cara Mendapatkan Kompas Emas di PUBG Mobile, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda.

Post a Comment for "Kompas Emas, Begini Cara Mendapatkan Kompas Emas di PUBG Mobile"