Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Free Fire Mystery Shop di event Back To School

Free Fire Mystery Shop di event Back To School - Baru baru ini pihak Garena Free Fire Indonesia sedang menghadirkan Mystery Shop yang tidak boleh kalian lewatkan dan juga sebuah event Back To School yang akan membuat hari-hari Sekolah kalian semakin seru.

Free Fire Mystery Shop di event Back To School

Apabila kalian mengikuti event back to school maka seperti biasa kalian nantinya akan bisa mendapatkan hadiah, tentunya hadiah tersebut sangat di impikan oleh para pemain game free fire.
Dalam postingan kali ini admin akan mengutip beberapa hadiah yang bisa kaoian dapatkan di event event Back To School yang dia dakan pada tanggal 19-25 Juli ini, berikut ini detail hadiahnya:

1. Mystery Shop
Seperti di Mystery shop sebelumnya maka dengan adanya event ini Diskon telah datang! kalian bisa mendapatkan diskon spesial hingga 90 persen untuk setiap 2 Special Bundle, yaitu Crystal Giant Bundle dan Crystal Queen Bundle. Selain itu Kalian juga akan berkesempatan untuk bisa mendapatkan Character Laura, Pet Night Panther, Emote, dan hadiah menarik lainnya.
Jadi kalian tunggu lagi? segeralah kalian Lihat diskon spesialmu dengan cara login ke website Free Fire dan jangan sampai kelewatan Mystery Shop Event ya!

2. Silahkan Kumpulkan Token dan Dapatkan Hadiah Spesial di Back To School Event
Dengan mengikuti event Back To School maka kalian akan berkesempatan untuk mendapatkan Emote Token setiap melakukan kill dan klaim Tie Token setelah match berakhir. Setelah itu kalian bisa menukarkan Token tersebut dengan Scar Cupid Weapon Loot Crate, Pet Food, Treasure Map 1D Playcard, Bonfire, dan Summon Airdrop.

3. Main pakai JK Uniform dan silahkan Dapatkan Special Token dan Reward
Khusus ketika  pada tanggal 28 Juli,kalian nantinya akan berkesempatan mendapatkan Special Token, yaitu Back To School Token dengan cara kalian harus menggunakan JK Uniform pada saat melakukan match. Silahkan kalian Dapatkan Scorching Sand Bundle dengan cara menukarkan 1X Back To School Token. Selain itu, kalian juga akan bisa mendapatkan 2x Gold Voucher dan 5x Pet Food.

4. Login Reward dan Pre-Register Reward
Kalian bisa dapatkan Trial Fashion JK Uniform untuk supaya bisa menyelesaikan misi spesial pada saat melakukan Login di tanggal 28 Juli dan klaim Pre-Register Reward Water Avatar bagi kalian yang sudah melakukan Pre- Register di tanggal 22 Juli sampai 27 Juli.


Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin berikan, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda. Kalian harus semangat belajar di Sekolah dan jangan lewatkan Mystery Shop dan Back To School Event ya!

Post a Comment for "Free Fire Mystery Shop di event Back To School "