Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips & Trik Bermain Saint Seiya Awakening

Saint Seiya Awakening - Selamat datang di panduan tentang cara untuk menjadi lebih kuat di Saint Seiya Awakening. 

Berikut adalah beberapa tips dan trik tentang cara bermain game saint seiya supaya lebih kuat, untuk meningkatkan statistik Saint kalian secara keseluruhan dan menaikkan level Saint Anda dengan cepat dalam game.

Tips & Trik Bermain Saint Seiya Awakening

1. Lakukan Main Story dan Side Story terlebih dahulu

Setelah Anda selesai dengan melihat tutorial di dalam game, kalian lakukan mode story dan side story sejauh yang Anda bisa. Di sinilah Anda akan memperoleh akun EXP, Saint EXP, Gold, dan item lainnya. Anda juga akan dapat memperoleh Orang Suci Tingkat ketika Anda maju lebih jauh ke dalam story. Saat Anda naik level, Anda akan dapat membuka lebih banyak fitur dalam gim.

Untuk melakukan Main Quest / Side Story, ketuk pencarian yang ingin Anda selesaikan di sisi kanan layar di bawah tab quest dan game akan secara otomatis membawa Anda ke lokasi itu untuk melakukan Main Quest / Side Story Anda. Ada juga pencarian hadiah yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan lebih banyak Berlian dan hadiah lainnya.

Tips & Trik Bermain Saint Seiya Awakening

2. Siapkan tim Anda

Untuk mengatur tim Anda, buka ‘Lineup’ dari Menu Utama. Di sinilah Anda dapat membawa hingga 6 Orang Suci selama pertempuran (2 slot Saint yang terkunci akan dibuka saat mencapai level 18). Dalam game ini, stat Kecepatan adalah penting karena Saint yang memiliki kecepatan tertinggi biasanya akan bertindak terlebih dahulu selama pertempuran. Anda dapat memeriksa kecepatan masing-masing Orang Suci dengan mengetuk tombol 'Kecepatan' di kiri bawah.

Jika Anda ingin tahu apa yang dilakukan oleh masing-masing Orang Suci atau jika Anda ingin tahu apakah Orang Suci yang Anda gunakan baik atau tidak, buka ‘Pertumbuhan’ dari Menu Utama. Kemudian pilih Saint dan ketuk ‘Panduan’. Di sinilah Anda dapat melihat panduan tertentu untuk setiap Orang Suci yang mencakup keahliannya dan lineup yang direkomendasikan. Anda juga dapat memeriksa setiap peringkat Saint yang dinilai oleh komunitas untuk melihat apakah layak untuk menggunakannya (Peringkat). 
Tips & Trik Bermain Saint Seiya Awakening

3. Tip Pertempuran Dasar

Yang pertama adalah melihat semua giliran perintah Orang Suci termasuk musuh. Jika Anda melihat di bagian bawah layar, Anda akan melihat semua ikon Saints dan musuh. Sekarang giliran Dragon Shiryu yang ditampilkan di kanan bawah. Belokan berikutnya setelah itu adalah giliran Phoenix Ikki karena ikonnya berada di paling kanan dibandingkan dengan semua ikon lainnya. Ini akan membantu Anda memberikan indikator yang giliran berikutnya.

Tips & Trik Bermain Saint Seiya Awakening

Yang kedua adalah memeriksa keterampilan masing-masing Orang Suci di kanan bawah. Di samping ikon Saint, Anda akan melihat semua ikon skill. Menekan salah satu ikon keterampilan akan memberi Anda detail lengkap tentang apa yang dilakukan setiap keterampilan (Target tunggal / AOE atau Penggemar). Beberapa keterampilan akan membutuhkan Energi yang angka ditampilkan di kanan atas ikon keterampilan. Pada awal setiap belokan, Anda akan mulai dengan 2 Energi dan setiap belokan akan meningkat sebesar 1 (Hingga maksimal 8) (Lihat di kanan atas untuk melihat Energi Anda).

4. Battle Tips: Otomatis atau Manual?

Jika Anda ingin ‘Pilot-Otomatis’ pertempuran Anda, Anda dapat melakukannya dengan mengetuk tombol ‘Auto’ di kiri atas. Ini akan memungkinkan game untuk secara otomatis menggunakan keterampilan karakter Anda berdasarkan situasi. Namun, Anda dapat mengatur keterampilan mana yang akan digunakan secara otomatis untuk setiap Orang Suci (Ketuk dan tahan setiap ikon Orang Suci dan kemudian pilih keterampilan itu).

Saya akan mengatakan itu bagus untuk digunakan jika Anda bertani Dimensi / Epic Ruins atau Anda agak baru dalam permainan. Perbedaan besar adalah bahwa urutan belokan dalam mode 'Otomatis' adalah yang akan ditampilkan di samping setiap bilah HP Saint / musuh. Namun, pada pertempuran yang lebih sulit, sebaiknya tidak menggunakan mode Otomatis dan bermain secara manual. Pada akhirnya, itu terserah Anda.

5. Gunakan Panggil untuk mendapatkan karakter langka tingkat tinggi

Sampai sekarang, satu-satunya cara untuk mendapatkan Orang Suci tingkat S-SS adalah menggunakan Pemanggilan (Menu Utama-> Pemanggilan). Biasanya, Anda harus membidik karakter tingkat A dan S karena mereka akan banyak membantu Anda di akhir pertandingan. Saya sarankan untuk menghemat Berlian Anda dan kemudian membeli Permata Lanjutan sebanyak mungkin (1 Permata Lanjutan berharga 100 Berlian). Kemudian tunggu ‘Pemanggilan Bertema’ (Ditampilkan dalam Emas) yang Anda akan memiliki kesempatan untuk memperoleh Orang Suci tingkat A-SS.

6. Lakukan Dimensi dan Reruntuhan Epik

Baik ension Dimensi ’dan‘ Reruntuhan Epik ’dapat ditemukan di bawah‘ Kampanye ’(Menu Utama-> Kampanye-> Dimensi / Reruntuhan Epik). Anda akan mulai di Lantai 1 (Ada total 10 lantai). Untuk pindah ke lantai berikutnya, Anda harus menyelesaikan 3 kondisi penyelesaian yang juga akan membuka kunci fitur ‘Hosting’. Apa yang dilakukannya adalah memungkinkan Anda untuk melewati antek-antek dan secara otomatis melawan bos (Tetap saja biaya Stamina). Semakin tinggi lantai yang Anda selesaikan, semakin baik hasilnya.

Anda juga dapat bergabung dengan 3 pemain lain melalui 'Party Hosting'. Perhatikan bahwa kesulitan pertempuran terkait dengan kekuatan rata-rata tim. Ada 2 manfaat dalam melakukannya, Anda dan tim Anda akan mendapatkan tingkat penurunan 20% tambahan dan kesempatan untuk memicu pertempuran Telur Paskah.

Pastikan untuk mengumpulkan hadiah peti di setiap lantai setelah Anda menyelesaikannya (Ketuk peti untuk mengumpulkan).

6. Lakukan Quest Saint

Jika Anda membutuhkan lebih banyak pecahan Saint untuk membuka Saint, Anda dapat melakukan Saint Quests (Menu Utama-> Kampanye-> Saint Quests). Di sinilah Anda akan bisa memilih masing-masing Orang Suci dan mengalahkan iblis pikiran untuk hadiah plus membuka fitur ‘Berinteraksi’. Anda kemudian akan dapat berinteraksi dengan mereka (Membutuhkan Stamina) (3 kali per hari) untuk persahabatan EXP + Saint Shards.

Post a Comment for "Tips & Trik Bermain Saint Seiya Awakening"