Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tidak bisa Masuk Advance Server Free Fire, begini solusinya

Free fire advance server - Menurut informasi yang di terima oleh admin, dalam waktu yang dekat pihal pihak Garena akan segera meresmikan peluncurkan Free Fire Advance Server. 

Mungkin diantara kalian ada yang tidak mengerti apa maksudnya dari Server Advance ini? advance server garena bisa kta artikan bahwa tidak bisa semua orang masuk ke dalam server tersebut, dan untuk saat ini server khusus tersebut memang sekarang ini masih dalam tahap uji coba.

Tidak bisa Masuk Advance Server Free Fire, begini solusinya

Cara masuk ke Advance Server Free Fire

Apabila kalian ingin masuk ke dalam Advance Server Free Fire, maka kalian harus melakukan langkah berikut
  • Silahkan kalian login ke aplikasi free fire tersebut, kemudian klik Menu Berita. 
  • Setelah itu, kalian akan menemukan pilihan menu baru, yaitu Advance Server. 
  • Coba sekarang kalian klik kunjungi lalu login dengan menggunakan akun Facebook yang sudah terhubung dengan akun Free Fire. 
  • Ketika kalian berhasil masuk ke Advance Server, maka kalian kana bisa mencoba semua fitur terbaru free fire yang belum dirilis secara resmi oleh Garena Free Fire, dengan kata lain di dalam advance server kalian dapat mencoba semua fitur baru tersebut.

Kalian bisa  memberikan tanggapan tentang bagaimana semua performa fitur yang akan dirilis dan tanggapan tersebut nantinya akan jadi bahan pertimbangan untuk pihak garena dalam mengembangkan semua fitur tersebut. Pihak Garena Free Fire menghimbau kepada semua pemain yang sudah bisa mendapatkan akses ke Advance Server untuk segera melaporkan setiap Bug yang di temukan, dan pihak garena akan segera memperbaiki bug tersebut

Mangapa tidak bisa Masuk Advance Server Free Fire

Ketika kalian mendapat undangan ke advance server FF, tetapi ternyata setelah di coba kalian tidak bisa masuk ke https //advance.ff.garena.com, maka kalian tidak perlu khawatir karena mungkin saja server Advance ketika kalian mencoba masuk dan gagal dalam keadaan sedang penuh, ini di karenakan FF advance server masih dalam tahap uji coba, jadi pihak Garena Free Fire yang membatasi kapasitas masuk server. Tetapi kalian bisa mencobanya kembali nanti secara berkala, karena untuk bisa Login ke Advance Server ini hanya bisa dilakukan oleh beberapa akun facebook yang terpilih saja. 

Jadi Solusi tidak bisa Masuk Advance Server Free Fire adalah untuk sementara ini tidak ada solusi selain kita harus sabar menunggu antrian supaya bisa masuk ke dalam Advance Server Free Fire. Dengan kata lain walaupun kira menunggu tetapi kita harus terus mencoba untuk login ke Advance Server Free Fire.

Itulah informasi tentang Advance Server yang bisa admin bagikan. Admin berharap semoga kalian bisa beruntung untuk yang memiliki akses untuk mengikuti program uji coba server ini. Karena apabila kalian beruntung dan bisa masuk ke dalam advance server ff garena com, maka kalian akan bisa mengakses semua fitur-fitur terbaru yang belum dirilis secara resmi oleh garena di server biasa, dan kalian juga bisa berpartisifasi memberikan feedback kepada pihak Garena.

Post a Comment for "Tidak bisa Masuk Advance Server Free Fire, begini solusinya"