Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenapa whatsapp hari ini error 22 Mei 2019

Kenapa whatsapp hari ini error 22 Mei 2019 - Gangguan layanan aplikasi jejaring sosial yaitu whatsapp kembali terjadi, tepatnya mulai siang tanggal 22 mei 2019, hampir semua pengguna di indonesia tidak bisa menggunakan aplikasi jejaring sosial seperti instagram, facebook dan whatsap di karenakan sedang mengalami down.

Kenapa whatsapp hari ini error 22 Mei 2019

Layanan chat terpopuler whatsapp tersebut dikeluhkan oleh banyak penggunanya tidak dapat digunakan sebagaimana biasanya. Masalah yang paling banyak dilaporkan adalah bahwa pengguna tidak dapat mengirim foto/dokumen dan pesan suara, malahan ada yang tidak bisa sama sekali kirim teks di whatsapp.

Tidak semua pengguna aplikasi whatsapp mendapati gangguan tersebut. karena sebagian pengguna whatsapp melaporkan masih bisa mengirim foto atau dokumen dengan lancar walaupun agak sedikit lambat. 

Akibat dari tidak bisa di gunakannya berbagai jejaring sosial seperti whatsapp, instagram dan facebook, maka aplikassi twitter menjadi serbuan warga dan dalam waktu singkat di banjiri para pengguna, merkea kebanyhakn share dan saling menanyakan tentang informasi kenapa whatsapp hari ini erro dan instagram serta facebook juga down.

Tetapi setelah admin mencari informasi yang di internet ternyata belum ada informasi yang pasti tentang mengapa whatsapp error, oleh karena itu admin hanya bisa menyarankan kepada anda untuk bersabar menunggu aplikasi tersebut berjalan normal kembali. semoga saja dengan adanya error tersebut pihak whatsapp cepat respon dan memperbaiki masalah yang sering terjadi ini.

Post a Comment for "Kenapa whatsapp hari ini error 22 Mei 2019"