Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara screenshot Samsung Galaxy A70 terbaru

Cara screenshot Samsung Galaxy A70 terbaru - Sekarang ini samsung sedang gencar-gencarnya merilis produk ponsel yang canggih, ini terbukti dengan di keluarjkannya produk terbaru yaitu Samsung Galaxy A70.  Fitur dari samsung ini sangat mumpuni serta di lengkapi dengan layar tampilan yang besar dengan resolusi tinggi serta RAM yang cukup besar.

Tetapi di samping fitur dan spesifikasi yang mumpuni, rasanya tidak lengkap apabila tidak mengetahui tentang cara melakukan fitur penting lainnya yaitu screenshot.

Cara screenshot Samsung Galaxy A70 terbaru

Maka dalam postingan kali ini admin akan berbagi tentang cara melakukan screenshot di samsung A70, admin akan membantu kalian mempelajari tentang berbagai metode untuk mengambil tangkapan layar pada smartphone Samsung Galaxy A70.

Cara screenshot Samsung Galaxy A70 

1. Cara screenshot Samsung A70 dengan tombol
  • Buka halaman, aplikasi, game atau layar yang ingin Anda screenshot di ponsel Anda.
  • Saat Anda siap, tekan dan tahan tombol Daya dan Volume Turun secara bersamaan.
  • Setelah Anda mendengar bunyi rana, lepaskan kedua tombol.
  • Anda telah berhasil mengambil tangkapan layar di Samsung Galaxy A70.

Itulah cara Anda dapat mengambil tangkapan layar tanpa batas pada ponsel Samsung Galaxy A70 Anda kapan pun Anda mau. Terlepas dari kenyataan bahwa Anda sedang bermain game atau menggunakan aplikasi, tangkapan layar dapat diambil selama kegiatan tersebut. Juga, ketika ponsel Anda terkunci, itu berfungsi untuk saat itu juga. Namun, jika Anda telah menyetel kata sandi yang disetel atau token keamanan lainnya, tangkapan layar yang dihasilkan dapat kosong karena alasan keamanan.

Anda dapat menerapkan metode ini pada perangkat Samsung lain yang tidak memiliki tombol Home fisik. Ini berjalan sama untuk sebagian besar smartphone terbaru dari Samsung. Hingga saat ini, kedua tombol ini; Tombol Volume Turun dan Daya berfungsi, metode ini berfungsi. Namun, jika suati saat karena suatu alasan apa pun dan semua ini tidak berfungsi dengan baik maka kalian harus mempunyai alternatif lainnya.

Jika Anda tidak ingin mengikuti metode umum tersebut, maka Anda bisa menggunakan fitur Palm Swipe. Metode ini tidak memerlukan tombol apa pun untuk ditekan. Pengguna hanya perlu menggesekkan telapak tangan di atas layar tampilan telepon. Itu saja, tangkapan layar harus diambil secara otomatis. Jika tidak berhasil, Anda harus memastikan bahwa gerakan ini diaktifkan di ponsel Anda atau terus membaca tutorial ini.

2. Cara screenshot Samsung A70 dengan cara Palm Swipe 

Palm Swipe untuk menangkap umumnya merupakan bagian dari pengaturan Gerakan dan Gerakan. Gerakan ini telah secara khusus ditambahkan untuk mengambil tangkapan layar pada ponsel cerdas Samsung. Ini pertama kali terlihat di Samsung Galaxy S5, dan sejauh ini, telah menjadi bagian dari sebagian besar ponsel seri Galaxy.

Gerakan ini diaktifkan secara default, oleh karena itu sebaiknya Anda coba dulu. Cukup buka halaman, aplikasi atau game yang ingin Anda tangkap. Kemudian, gesek telapak tangan Anda di atas layar tampilan ponsel Anda, baik di sisi kanan atau kiri. Tepat setelah itu, Anda akan mendengar bunyi rana yang mengonfirmasi bahwa tangkapan layar telah diambil pada ponsel Anda. Saat melakukan ini, pastikan telapak tangan Anda sedikit menyentuh layar atau tidak berfungsi.

Jika ternyata Anda melakukannya dengan cara yang benar dan masih belum ada yang terjadi, kemungkinan besar, fitur ini belum diaktifkan di ponsel Anda. Cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengaktifkan gerakan ini di ponsel Anda:
  • Buka menu Pengaturan di ponsel Anda.
  • Sekarang, gulir ke bawah dan ketuk pada menu Advanced.
  • Lalu, ketuk Gerakan dan Gerakan.
  • Sekarang, aktifkan fitur ‘Palm Swipe untuk menangkap’.
  • Keluar dari menu.

Sekarang, Anda telah mengaktifkan gerakan Palm Swipe di Samsung Galaxy A70 Anda. Jadi, Anda dapat melanjutkan dan mencoba kemampuan ini. Cukup buka layar, aplikasi, atau game yang ingin Anda tangkapan layar. Setelah itu, cukup usap telapak tangan Anda menyentuh layar tampilan ponsel. Ini sekarang harus menangkap layar di ponsel Anda.

Secara default, semua tangkapan layar disimpan dalam jalur ini; Penyimpanan internal Ponsel / Gambar / Screenshot. Anda dapat mengakses tangkapan layar ini melalui Galeri atau aplikasi pengelola file. Jika Anda ingin mengeditnya, kami sarankan Anda mengunjungi daftar aplikasi pengeditan foto terbaik untuk ponsel pintar Android.

Itulah postingan tentang Cara screenshot Samsung Galaxy A70 terbaru, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian yang membutuhkannya, kalian juga bisa membandingkan cara tersebut diatas dengan cara screenshot di samsung Galaxy S8.

Post a Comment for "Cara screenshot Samsung Galaxy A70 terbaru"