Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Update PUBG Mobile v0.11.0 menghadirkan mode zombie Resident Evil 2

Update PUBG Mobile v0.11.0  menghadirkan mode zombie Resident Evil 2 - Setelah beberapa waktu lalu menghabiskan banyak waktu di Beta, akhirnya hasil update terbaru PUBG Mobile pada tanggal 18 Februari 2018 akan hadir dan akan membawa acara crossover Resident Evil 2 ke game battle royale yang sangat populer. 

Update PUBG Mobile v0.11.0  menghadirkan mode zombie Resident Evil 2

Mode zombie baru yang di hasilkan dari update PUBG Mobile 18 februari tersebut sekarang ini memiliki nama resmi: "Survive Till Dawn", dan fitur gerombolan zombie serta bos dari Resident Evil 2, seperti Tyrant / Mr. X (yang dapat menampung banyak kerusakan), G Stage-I, Licker, Spitter dan Fat Zombie.

Update PUBG Mobile v0.11.0  menghadirkan mode zombie Resident Evil 2

Untuk lebih jelasnya admin akan mencoba merinci hasil dari update PUBG Mobile  v0.11.0   pada tanggal 18 februari 2019 adalah sebagai berikut:

Fitur yang baru:
  1. Menambahkan Zombie: Bertahan Sampai Dawn, mode acara terbatas waktu baru ketika pemain melawan zombie dan bos dari Resident Evil 2
  2. Menambahkan Cuaca: menambahkan Cahaya Bulan ke Vikendi
  3. Ruang pemain yang ditambahkan: ini akan tersedia di mana informasi dan koneksi pemain ditampilkan dan Anda dapat memilih teman dengan Synergy 400 atau lebih sebagai Mitra untuk berdiri di sisi Anda di ruang Anda. [Ruang Pemain akan tersedia jika informasi dan koneksi pemain ditampilkan]
  4. Ditambahkan Resident Evil 2 tema menu utama dan musik
  5. Sanhok tersedia di Arcade - pertandingan cepat

Perbaikan Fitur Lainnya:
  1. Bayangan dapat dinonaktifkan di bawah pengaturan
  2. Hasil sebelumnya hanya dapat disimpan hingga satu bulan
  3. Memperbaiki bug tampilan medan untuk perangkat anggaran


Server PUBG Mobile tersebut akan dimatikan untuk melakukan maintenace dari pukul 00.00 hingga 08.00 (UTC) pada tanggal 18 Februari 2019 dan memang proses maintenace ini saat ini sedang berlangsung. Bergantung pada kemajuan perawatan, layanan game dapat dilanjutkan cepat atau lambat dari ETA ini. Pembaruan game baru akan didorong ke Google Play Store dan Apple App Store mulai 19 Februari.

Beberapa fitur dari Beta, seperti susun kerusakan di luar zona aman dan penyesuaian area serangan udara, belum membuat jalan mereka ke rilis Stable, jika catatan tempel dalam Perselisihan PUBG diasumsikan lengkap, maka proses update ini lebih berfokus pada zombie, tetapi jangan terlalu menyukainya karena acara ini hanya inklusi sementara (sejauh ini).

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan tentanh hasil update PUBG Mobile v0.11.0 yang di laksanakan pada tanggal 18 februari 2019, semoga postingan ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.

Post a Comment for "Update PUBG Mobile v0.11.0 menghadirkan mode zombie Resident Evil 2 "