Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Free fire jackpot 9999 Berhadiah diamond dari Event Jackpot Free Fire

Free fire jackpot 9999 Berhadiah diamond dari Event Jackpot Free Fire - Dalam pertemuan kali ini admin masih terus-terusan membagikan informasi kepada kalian  demi memanjakan kalian, dan pada postingan kali ini admin akan membahas tentang event ff dimana sekarang sudah sangat booming sekali di dunia game ff.

Free fire jackpot 9999 Berhadiah diamond dari Event Jackpot Free Fire

Apakah kalian belum mengetahui tentang event jackpot ff ini? Event jackpot ff adalah salah satu event yang  di aadakan di free fire untuk supaya bisa mendapatkan loot berhadiah sangat banyak,  di event tersebut kalian bisa langsung dapatkannya dimaond sebanyak 9999. Sebagai informasi bahwa event jackpot free fire ini di mulainya pada saat tanggal 21 hingga tanggal 25-febuari-2019, jadi saya harap kalian jangan sampai melewatkan untuk mengikuti di kesempatan event ff ini, karena waktu dari Event Jackpot Free Fire sangat terbatas dan sekaranglah waktunya bersinar ini.

Menurut informasi yang di dapat dari situs garena, untuk mengikuti event tersebut banyak para gamer yang di buat kecewa karena untuk mengikuti Event Jackpot Free Fire kalian harus keluarkan terlebih dahulu diamond sebanyak 10 atau 50 bahkan hingga 100 diamond, Trik semacam ini yang membuat para gamer sangat kecewa dan mereka beranggapan event tersebut pastinya untuk menambah penghasilan di pihak garena, tetapi memang seperti itulah syarat yang harus di ikuti apabila anda ingin dapatkan hadiah diamond sebanyak 9999.

Tetapi menurut admin sendiri kalian tetap harus mencobanya dan jangan sampai melewatkan kesempatan di event ini, sebab waktunya yang sangat terbatas dan waktu pastinya terus berjalan sehingga jika kalian tidak mencobanya maka hilanglah kesempatan untuk bisa mendapatkan diamond sebanyak 9999,

Mengenai cara untuk supaya bisa mengikuti Event Jackpot Free Fire kalian bisa langsung ikuti petunjuk seperti yang sudah admin berikan di bawah ini, yang pasti langkahnya sangat mudah dan simpel untuk bisa kalian terapkan, untuk informasi selengkapnya bisa anda lihat sebagai berikut.

Cara Mendapatkan Diamonds 9999 di event Jackpot Free Fire
Free fire jackpot 9999 Berhadiah diamond dari Event Jackpot Free Fire

Sebelum kalian megikuti langkah-langkah di bawah ini, pastkan kalian mengikuti arus seperti yang sudah admin jelaskan. Oleh karena itu perhatikan secara detail agar kalian bisa mengerti mendapatkan diamond gratis hingga 9999.
  1. Pertama silakan kalian masuk ke game free fire milik anda di perangkat masing-masing
  2. Lalu di situ akan ada menu event yang terletak dalam menu pop up dan kalian kunjungilah langsung event tersebut
  3. Selanjutnya kalian langsung melakukan spin sesuai dengan apa yang kalian inginkannya, Untuk jumlah 1 kali spin maka nantinya diamond akan terpotong sebanyak 10 diamond, lalu apabila kalian memilih super spin maka nantinya akan dapat 10x lipat spin atau secara random
  4. Lalu nantinya kalian akan mendapatkan kombinasi dari icon dan hadiah tersebut dapat kalian lihat secara langsung.
  5. Selesai


Itulah langkah cara mengikuti Event Jackpot Free Fire, pastinya sangat mudah dan simpel bukan mengikuti Event Jackpot Free Fire 9999 Diamonds dalam tema waktu-nya bersinar ini, menurut saran admin jika kalian ingin dapatkan hadiah sebanyak mungkin maka kalian harus melakukan spin hingga sebanyak-banyaknya, sebab di event Jackpot Free Fire ini kalian tidak hanya mendapatkan diamond saja tetapi kalian bisa mendapatkan hadiah berupa Bundle–Stars Of dari hadiah yang di peroleh minimal paling rendah adalah 3.000 gold.

Jadi kalau di lihat dari hadiah yang akan di dapat,  Kalian tidak akan mengalimi yang namanya kerugian walupun kelian sudah keluarkan hingga sebanyak 10 diamond. Karena di dalamnya pasti banyak hadiah menarik lainnya dan itu semua bisa di dapatkan anda hingga puas.


Itulah informasi tentang cara mendapatkan Jackpot Free Fire Diamonds 9999 secara gratis di dalam event Jackpot Free Fire, saya harap postingan ini bermanfaat dan semoga kalain beruntung dalam mengikuti event tersebut.

Post a Comment for "Free fire jackpot 9999 Berhadiah diamond dari Event Jackpot Free Fire"