Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan Dua WhatsApp Dalam Satu ponsel Android

Cara Menggunakan Dua WhatsApp Dalam Satu ponsel Android - Mampu menggunakan dua WhatsApp dalam satu ponsel android bisa sangat berguna. Orang yang berbeda perlu dua akun WhatsApp untuk alasan yang berbeda. Beberapa menggunakan salah satu akun WhatsApp mereka untuk percakapan pribadi dengan teman, keluarga, dan teman dekat dan tidak ingin menggunakan akun yang sama untuk bisnis atau mengobrol dengan rekan kerja atau beberapa barang lainnya. Ketika kasus semacam ini muncul, hal terbaik yang harus dilakukan adalah mencari cara menggunakan dua WhatsApp di perangkat android Anda sehingga memungkinkan Anda menggunakan satu untuk percakapan pribadi dan yang lainnya untuk apa pun yang Anda inginkan.

Cara Menggunakan Dua WhatsApp Dalam Satu ponsel Android

WhatsApp sendiri telah menyederhanakan seluruh proses dengan mengeluarkan aplikasi WhatsApp Business baru yang dapat Anda unduh pada perangkat yang sudah Anda miliki yang diinstal WhatsApp asli. Aplikasi WhatsApp Business telah dirancang untuk membantu Anda berkomunikasi lebih baik dengan klien / pelanggan Anda dan juga menjadikan bisnis Anda dikenal melalui profil Anda yang membawa beberapa ruang bagi Anda untuk memberikan beberapa informasi tambahan tentang bisnis Anda. Jadi jika aplikasi WhatsApp kedua yang Anda inginkan adalah untuk bisnis Anda maka Anda lebih baik mengunduh Aplikasi Bisnis WhatsApp.

Untuk mengunduh Aplikasi Bisnis WhatsApp, cukup buka Google Play Store dan cari aplikasi. Klik saat muncul dan unduh. Namun, jika Anda tertarik untuk menjalankan dua WhatsApp orisinal normal / asli di perangkat android Anda dan bukan hanya WhatsApp dan satu WhatsApp Business, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Menggunakan Dua WhatsApp Dalam Satu ponsel Android

Ada begitu banyak aplikasi di Google Play Store yang dikenal sebagai aplikasi cloner yang dapat melakukan ini untuk Anda. Apa yang dilakukan aplikasi ini adalah hanya untuk membuat aplikasi yang kompatibel di ponsel Anda dua kali lipat, tiga kali lipat atau lebih tergantung pada berapa banyak dari aplikasi tertentu yang Anda ingin dikloning. Saat dikloning, Anda kemudian dapat menggunakan aplikasi tersebut seperti aplikasi individual di ponsel Anda. Mengkloning WhatsApp di ponsel Anda berarti Anda mendapatkan dua WhatsApp yang sama di ponsel Anda yang dapat Anda masuki ke dua akun berbeda pada kedua aplikasi WhatsApp dan mengoperasikannya secara individual.

Aplikasi cloner yang paling banyak diunduh dan paling banyak dibicarakan adalah aplikasi “Parrallel Space” yang dapat digunakan untuk menghasilkan beberapa aplikasi WhatsApp di ponsel Android Anda. Aplikasi ini juga memiliki versi ringan yang dapat digunakan pada perangkat android low-end (seperti perangkat Android yang menjalankan Android 8.1 Oreo Go Edition). Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan cukup mudah.

  • Pertama, Unduh Aplikasi dari Google Play Store. (Entah Aplikasi Paralel atau Aplikasi Parallel Space Lite)
  • Setelah selesai menginstal, Buka aplikasi.
  • Aplikasi ini akan memindai melalui perangkat android Anda dan mengeluarkan daftar aplikasi yang dapat dikloning yang WhatsApp pasti akan berada di antara yang terdaftar.
  • Klik pada WhatsApp untuk mengkloning aplikasi dan menginstalnya di perangkat Anda. Dari sini, Anda sekarang dapat menggunakan akun WhatsApp kedua melalui WhatsApp kloning.

Beberapa Aplikasi lain Kloning seperti "Do Multiple" memungkinkan kloning aplikasi hingga Enam. Ini berarti Anda dapat mengkloning WhatsApp enam kali dan memiliki enam akun WhatsApp yang berjalan di enam WhatsApp yang berbeda, semuanya dalam satu ponsel android. Dengan metode di atas, Anda dapat menggunakan dua WhatsApp dalam satu perangkat android atau bahkan tiga.

Baca Juga:

Cara Menggunakan Banyak Akun WhatsApp Pada PC yang Sama, Browser Mac


Itulah trik seingkat untuk menggunakan Dua WhatsApp Dalam Satu ponsel Android, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi untuk anda.

Post a Comment for "Cara Menggunakan Dua WhatsApp Dalam Satu ponsel Android"