Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara membuat foto mosaik di Instagram di Android dan iOS

Cara membuat foto mosaik di Instagram di Android dan iOS - Jika Anda berlangganan Instagram, Anda pasti akan melihat bahwa beberapa pengguna mengunggah "klip" foto yang sama satu demi satu. Efek ini disebut mosaik dan dapat dilihat dengan baik dengan pergi ke profil mereka yang mempublikasikan foto dalam gaya ini. 

Seperti yang sudah disebutkan, foto-foto ini terdiri dari beberapa blok (lihat gambar sampul artikel kami), dan kemudian lebih banyak posting yang membentuk gambar yang sangat besar.

Cara membuat foto mosaik di Instagram di Android dan iOS

Mari sampai pada intinya: Anda pasti bertanya-tanya bagaimana cara membuat foto mosaik di Instagram; Nah, sekarang teknologi melakukan segalanya di tempat kami bahkan untuk membuat jenis gambar ini, mudah untuk menebak bahwa ada banyak aplikasi untuk iOS dan Android. Bahkan, hanya mencari kata-kata yang tepat di Toko masing-masing untuk melihat solusi yang tak terhitung jumlahnya yang diusulkan.

Cara mempublikasikan foto mosaik di Instagram

Untuk semua perangkat Android, begitu juga untuk smartphone Samsung, Huawei dan Xiaomi, aplikasi terbaik untuk membuat foto mosaik di Instagram disebut Grills for Instagram. Selain memiliki antarmuka pengguna yang jelas, itu gratis dan menggunakannya sangat sederhana:
  • Setelah aplikasi diinstal, buka;
  • Klik tombol tengah yang menunjukkan gambar dengan pegunungan;
  • Pilih foto dari galeri atau klik satu saat ini;
  • Pilih jumlah kotak di mana Anda ingin membagi gambar;
  • Klik "Pangkas" di kanan atas;
  • Bagikan atau simpan foto mosaik:
  • Tekan "Instagram" sekali untuk membagikan frame pertama;
  • Tekan "Instagram" beberapa kali untuk membagikan lebih banyak panel;
  • Tekan "Simpan Semua" untuk menyimpan foto mosaik.

Sama seperti di Android, bahkan untuk perangkat yang diberdayakan iOS ada aplikasi bagus untuk membuat foto mosaik di Instagram. Dalam hal ini, aplikasi ini disebut Grids dan gratis untuk diunduh melalui tautan ini di iPhone dan iPad. Untuk penggunaannya, tidak ada yang perlu dilaporkan, operasi ini, pada kenyataannya, sama dengan  Grills for Instagram.

Foto terbaik untuk efek semacam ini adalah yang berkaitan dengan alam, jadi matahari terbenam yang menakjubkan di atas laut, padang rumput yang luas, hamparan bunga dan sebagainya. Semakin egosentris mungkin lebih suka memiliki gambaran diri mereka sendiri di depan mata di papan buletin, tetapi dikatakan bahwa dunia itu indah karena bervariasi, jadi berilah kreativitas Anda! Sbizzarrite imajinasi Anda, unduh aplikasi dan buat foto bergaya mosaik untuk dimasukkan dalam profil Instagram Anda, efeknya pasti akan fantastis!

Baca Juga:

Cara Membuat Highlights Instagram Stories 


Itulah postingan tentang bagaimana cara membuat foto mosaik di Instagram Android dan iOS, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi untuk anda yang membutuhkannya,-.

Post a Comment for "Cara membuat foto mosaik di Instagram di Android dan iOS"