Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menonaktifkan Notifikasi Aplikasi Pada Galaxy S8

Cara Menonaktifkan Notifikasi Aplikasi Pada Galaxy S8

Cara Menonaktifkan Notifikasi Aplikasi Pada Galaxy S8 - Sejak diluncurkan, Galaxy S8 dan S8 Plus menjadi sorotan. Tampaknya semua orang hanya cinta dengan kedua model. Sejujurnya, sulit untuk tidak jatuh cinta. Jika Anda ingin memiliki ponsel yang paling indah, kuat, dan paling populer saat ini, maka Galaxy S8 adalah salah satunya. Jika Anda sudah memilikinya sendiri, ada beberapa hal yang pasti ingin Anda ubah, seperti resolusi layarnya. 

Setelah Anda selesai dengan dasar-dasar, Anda perlu mengatur semuanya pada perangkat baru Anda sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Di sini, kami akan membagikan panduan sederhana untuk menunjukkan cara menonaktifkan pemberitahuan aplikasi di Galaxy S8.

Cara menonaktifkan Notifikasi aplikasi di Galaxy S8

Salah satu hal yang dapat cukup mengganggu pada setiap ponsel, bukan hanya Galaxy S8 adalah semua notifikasi dari aplikasi yang terus bermunculan. Ya, beberapa di antaranya dapat bermanfaat, tetapi mari kita hadapi - banyak pemberitahuan tidak relevan dan mereka terus mengganggu Anda. Hebatnya adalah Anda dapat menonaktifkannya. Ada dua opsi, nonaktifkan semua pemberitahuan aplikasi atau hanya beberapa yang menurut Anda tidak menarik. Mari kita lihat cara melakukannya.
  • Arahkan ke Pengaturan
  • Selanjutnya, ketuk Notifikasi
  • Tepat di atas, Anda akan melihat "Semua notifikasi"
  • Jika Anda ingin mematikan semuanya, alihkan tombol di sebelahnya.


Tidak ingin mematikan semua notifikasi? Bukan masalah. Yang perlu Anda lakukan adalah menemukan aplikasi yang Anda inginkan dalam daftar, ketuk di atasnya, dan kemudian putuskan apa yang harus dilakukan.
Cara Menonaktifkan Notifikasi Aplikasi Pada Galaxy S8


Anda akan melihat beberapa opsi. Alihkan "Izinkan pemberitahuan" untuk mengaktifkan / menonaktifkannya. Ada beberapa opsi lain, seperti Tampilkan diam-diam, Di layar kunci, dan Setel prioritas. Semua opsi ini memungkinkan Anda menyesuaikan pengaturan pemberitahuan aplikasi sesuka Anda. Cukup buka daftar aplikasi, dan atur opsi untuk masing-masing sesukamu.

Baca Juga: 

Cara mengambil screenshot di Galaxy Note 8 


Itulah artikel tentang Cara Menonaktifkan Notifikasi Aplikasi Pada Galaxy S8, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi untuk anda.

Post a Comment for "Cara Menonaktifkan Notifikasi Aplikasi Pada Galaxy S8"