Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Mengukur Tekanan Darah Kita Menggunakan Samsung Galaxy S9 dan S9 +

Begini Cara Mengukur Tekanan Darah Kita Menggunakan Samsung Galaxy S9 dan S9 +

Begini Cara Mengukur Tekanan Darah Kita Menggunakan Samsung Galaxy S9 dan S9 + ,-  Samsung Galaxy S9 dan S9 + hadir dengan fitur pelacakan kesehatan yang baik. Terlepas dari statistik kesehatan biasa, Anda juga dapat menggunakan ponsel untuk memantau detak jantung dan tekanan darah menggunakan sensor. Sementara sensor denyut jantung telah berada di perangkat Galaxy selama beberapa tahun, sensor BP adalah Galaxy S9 eksklusif - menjadikannya telepon komersial pertama yang dapat mengukur tekanan darah Anda.

Namun, sensor BP tidak aktif karena membutuhkan aplikasi yang terpisah untuk berfungsi. Sekarang, Samsung, bekerja sama dengan University of California, San Francisco (UCSF), telah mengumumkan aplikasi yang disebut My BP untuk pengukuran tekanan darah. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store, tetapi hanya di AS untuk saat ini.

Anda masih dapat mengunduh file Apk aplikasi saya BP Lab dan mengujinya di Galaxy S9 di India.

Berikut ini Cara Mengukur Tekanan Darah Menggunakan Galaxy S9 / S9 +:

Langkah 1: Unduh aplikasi My BP Lab dan pasang di Galaxy S9 dan S9 + Anda.

Langkah 2: Sekarang ikuti instruksi dan daftarkan diri Anda. Aplikasi ini akan menanyakan detail dari Anda seperti usia, tinggi badan, berat badan, jenis kelamin, kualifikasi pendidikan, diikuti dengan kebiasaan merokok dan apakah Anda merokok atau tidak. Anda dapat melewati beberapa pertanyaan jika Anda tidak nyaman menjawabnya.
Begini Cara Mengukur Tekanan Darah Kita Menggunakan Samsung Galaxy S9 dan S9 +

Langkah 3: Setelah Anda melakukan itu, Galaxy S9 Anda siap untuk mengukur tekanan darah. Prosesnya mirip dengan mesin pemantau BP yang digunakan orang-orang di rumah. Yang harus Anda lakukan adalah duduk dalam posisi yang nyaman, tutup sensor di panel belakang dengan jari telunjuk, angkat lengan dan telepon Anda ke tingkat yang sama dengan jantung, dan biarkan telepon merekam tekanan darah selama beberapa detik.
Begini Cara Mengukur Tekanan Darah Kita Menggunakan Samsung Galaxy S9 dan S9 +

Langkah 4: Itu saja, aplikasi sekarang akan memproses informasi dan memberi tahu Anda seberapa tinggi BP Anda dari persentase normal dalam persentase.

Langkah 5: Lebih lanjut, aplikasi memberi Anda kebebasan untuk merekam data dalam interval yang sering (yang pengingat dapat diatur dari dalam aplikasi) dan melaporkan data lain, seperti jam tidur dan informasi diet, untuk membangun profil dengan wawasan tentang kesehatan mereka.
Begini Cara Mengukur Tekanan Darah Kita Menggunakan Samsung Galaxy S9 dan S9 +

Langkah 6: Setelah periode tiga minggu, data ini akan dibagikan dengan UCSF, yang akan menggunakannya untuk meningkatkan akurasi pembacaan tekanan darah di aplikasi My BP Lab.

Baca Juga:

Cara memperbaiki Masalah Tampilan di Galaxy S9 / S9 + dengan metode mudah


Cara Memeriksa BP Menggunakan Galaxy S9 dan S9 +

Aplikasi ini berfungsi dengan baik untuk kami tetapi kami masih ingin melihat beberapa perubahan, seperti menunjukkan tekanan darah dalam jumlah daripada dalam persentase. Juga, ada beberapa bug yang perlu diluruskan untuk membuatnya lebih dapat diandalkan.

Itulah artikel tentang Cara Mengukur Tekanan Darah Kita Menggunakan Samsung Galaxy S9 dan S9 + semoga artikel ini bermanfaat.

Post a Comment for "Begini Cara Mengukur Tekanan Darah Kita Menggunakan Samsung Galaxy S9 dan S9 +"