Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mengirim Share lokasi palsu di WhatsApp untuk iPhone, Android, dan telepon Windows

Begini Cara mengirim Berbagi lokasi palsu di WhatsApp untuk iPhone, Android, dan telepon Windows ,- Berikut ini adalah panduan cepat untuk mengirim lokasi palsu di WhatsApp untuk iPhone, Android, dan telepon Windows. Anda juga akan belajar bagaimana mengetahui apakah seseorang telah mengirim lokasi palsu kepada Anda. 
Begini Cara mengirim Share lokasi palsu di WhatsApp untuk iPhone, Android, dan telepon Windows

Setelah Anda membaca artikel singkat ini, Anda akan dapat mengirim posisi GPS palsu di WhatsApp. Anda dapat mengacaukan orang-orang yang selalu ingin tahu segalanya tentang Anda, atau mengolok-olok teman-teman Anda. Anda dapat membuat kontak WhatsApp Anda percaya bahwa Anda tersesat di Gurun Sahara, atau istri / suami Anda bahwa Anda berada di tempat kerja daripada dengan kekasih Anda, mungkin menyelamatkan hidup Anda! Ngomong-ngomong, jika Anda mencurigai pasangan Anda mengkhianati Anda, baca panduan untuk mempelajari cara memata-matai pesan WhatsApp.

Terlepas dari alasan berbeda untuk mengirim lokasi palsu di WhatsApp, mari lihat prosedur untuk mengeksploitasi trik kecil ini.

Bagaimana cara mengirim lokasi palsu di WhatsApp pada iPhone | Ponsel Android dan Windows

Prosedurnya tetap sama di semua perangkat dan Anda tidak perlu menginstal aplikasi lain apa pun. Satu-satunya persyaratan adalah bahwa Layanan Lokasi aktif.
Untuk berbagi lokasi palsu lakukan hal berikut:
1. Buka WhatsApp.
2. Ketuk ikon pensil di sudut kanan atas untuk menulis pesan baru.
3. Pilih kontak yang ingin Anda bagikan lokasi palsu itu.
4. Ketuk tanda panah menunjuk di sudut kiri bawah dan pilih Bagikan lokasi.
5. Ketuk Sembunyikan tempat dan gerakkan penunjuk merah ke tempat mana pun. Kemudian klik Kirim lokasi ini.

N.B. Pada beberapa perangkat ponsel Android dan Windows, prosedurnya mungkin sedikit berbeda.

Baca Juga:
.
Bagaimana cara mengetahui apakah seseorang telah mengirimi Anda lokasi palsu

Apakah Anda berpikir bahwa seseorang telah mengkhianati Anda dengan mengirim lokasi palsu? Apakah Anda ingin tahu apakah suami atau istri Anda telah menggunakan trik WhatsApp ini dengan Anda? Menemukan lokasi bersama yang fiktif itu mudah, meskipun hanya sedikit orang yang tahu cara melakukannya. Bahkan, lokasi palsu akan muncul dengan nama alamat, sementara Anda hanya akan melihat pin merah yang dijatuhkan dan tidak ada teks dalam yang asli, seperti gambar di bawah ini.
Begini Cara mengirim Share lokasi palsu di WhatsApp untuk iPhone, Android, dan telepon Windows

Itulah artikel tentang  Cara mengirim Berbagi lokasi palsu di WhatsApp untuk iPhone, Android, dan telepon Windows, semoga trik ini bisa di pakai untuk kebaikan dan bermanfaat bagi anda.

Post a Comment for "Cara mengirim Share lokasi palsu di WhatsApp untuk iPhone, Android, dan telepon Windows"