Teknologi

Blog Tentang Teknologi dan Informasi

Inilah Semua Gerakan dan Perintah Sentuhan Baru di iPhone X

Pelajari semua gerakan dan perintah sentuhan baru di iPhone X

Pelajari semua gerakan dan perintah sentuhan baru di iPhone X: Tombol Home telah menjadi satu konstanta pada iPhone selama dekade terakhir. Dari hari pertama, Anda akan menekan tombol Home untuk kembali ke layar awal. Seperti Apple menambahkan fitur ke iPhone, tombol Home mengambil lebih banyak kemampuan.

Tapi sudah saatnya era baru, yang menendang tombol home ke pinggir jalan. Dengan iPhone X, Apple mendorong tampilan sampai ke ujung telepon dan menghilangkan tombol Home. Jika Apple mengatakan iPhone X adalah "masa depan," tombol Home adalah sejarah kuno.

Bagaimana Anda bahkan menggunakan iPhone tanpa tombol Home? Berikut adalah panduan singkat untuk semua kombinasi isyarat dan tombol baru yang perlu Anda pelajari kembali saat Anda mengenalkan diri dengan iPhone X.

Return Home: Mari mulai dengan fitur tombol Utama yang paling mendasar: kembali ke layar awal. Cukup gesek ke atas dari bagian bawah layar. Mudah!

Wake it up: Anda masih bisa mengangkat telepon agar membangunkannya seperti yang Anda bisa di iPhone modern lainnya, atau ketuk tombol samping. Tapi iPhone X juga mendukung tap-to-wake. Sentuh layar untuk membangunkannya.

Jump between apps: Gesek ke kiri atau kanan sepanjang tepi bawah ponsel untuk melompat bolak-balik antara aplikasi. Anda dapat mengurutkan "jentik" dari sudut bawah, menggerakkan jari Anda ke atas dan ke atas, untuk "memantul" di antara apl, atau geser secara langsung dari sisi ke sisi sepanjang tepi bawah.

App switcher: Ingin melihat semua aplikasi yang Anda jalankan? Gesek ke atas dari tepi bawah dan jeda sejenak dengan jari Anda tetap di layar. Kartu aplikasi akan segera muncul, dan Anda dapat mengangkat jari Anda dan menggeseknya.

Close an app: Anda seharusnya tidak melakukan ini sesering mungkin, namun jika Anda perlu membunuh aplikasi dari pengalih aplikasi, Anda melakukannya sedikit berbeda. Di iPhone lain, Anda menggesek kartu aplikasi. Pada iPhone X, Anda menekan dan menahan kartu sampai simbol merah (-) muncul di sudut. Ketuk yang untuk menutup aplikasi. Ini sangat mirip dengan cara Anda menghapus aplikasi dari layar utama Anda.

Take a screenshot: Cukup tekan tombol samping dan tombol volume atas pada waktu bersamaan.

Reachability:  Ini tidak diaktifkan secara default pada iPhone X. Anda harus masuk ke Settings untuk menyalakannya. Setelah Anda melakukannya, gesek ke bawah dari tepi bawah layar - bilah gelap kecil yang menunjukkan di mana area isyarat berada. Seluruh tampilan Anda akan bergeser ke bawah sehingga Anda bisa mencapai puncak aplikasi dengan lebih mudah.

Notifications: Anda masih menggesek layar dari atas, sama seperti iPhone lainnya. Tapi dengan iPhone X, ada dua gerakan "gesek dari atas layar", jadi Anda harus menggesek dari sisi kiri takik sensor untuk sampai ke notifikasi Anda.
Control Center: Dengan bagian bawah layar yang dikonsumsi dengan gerakan rumah lainnya, babatan pusat kontrol telah dipindahkan ke bagian atas layar. Gesek saja dari sisi kanan takik sensor. "Tanduk" yang tepat, jika Anda mau. Sisi kiri adalah Notifikasi.

Invoke Siri: Cukup tekan dan tahan tombol samping. Tentu saja, Anda masih bisa menggunakan suaramu dengan berkata, "Hei, Siri!"

Apple Pay: Tekan tombol samping dua kali. Anda harus mengautentikasi pembelian dengan ID Wajah atau kode sandi Anda. Anda akan melihat bahwa dengan Siri dan Apple Pay, Anda cukup menggunakan tombol samping seperti yang Anda gunakan untuk menggunakan tombol Home, jadi seharusnya sangat familiar.

Power off and S.O.S.: Untuk mendapatkan power off slider dan S.O.S. tombol, tekan dan tahan tombol samping dan kedua tombol volume selama beberapa detik.

Force reset: Tekan dengan cepat tombol volume atas, lalu tombol volume turun, lalu tekan dan tahan tombol samping.

Accessibility: Jika Anda mengaktifkan fitur Shortcut Aksesibilitas di Settings> General> Accessibility, Anda memintanya dengan tiga kali menekan tombol samping.

Umumnya, sebagian besar gerak tubuh yang telah Anda gesek dari tepi layar tidak memerlukan banyak ketepatan. Selama Anda berada di suatu tempat di sekitar tepi, mereka harus bekerja. Apple menunjukkan "area gesture" bawah dengan sebuah bar horizontal. Beberapa aplikasi memiliki gesture layar mereka sendiri (game, khususnya, dikenal karena ini). Jika Anda menggunakan aplikasi yang memiliki isyarat tepi layar sama seperti perintah iPhone X umum, ulangi saja. Gesek pertama harus melakukan perintah permainan, namun babatan kedua harus menjalankan perintah sistem iOS
Labels: iPhone

Thanks for reading Inilah Semua Gerakan dan Perintah Sentuhan Baru di iPhone X. Please share...!

0 Comment for "Inilah Semua Gerakan dan Perintah Sentuhan Baru di iPhone X"

Back To Top