Teknologi

Blog Tentang Teknologi dan Informasi

Fitur ‘Dismiss’ di WhatsApp Untuk Memberhentikan Admin Group

Fitur ‘Dismiss’ di WhatsApp Untuk Memberhentikan Admin Group

Fitur ‘Dismiss’ di WhatsApp Untuk Memberhentikan Admin Group - WhatsApp sekarang menguji fitur baru, yang memungkinkan admin grup untuk memberhentikan admin lain, tanpa mengeluarkan orang tersebut dari grup. Saat ini saat admin mempromosikan seseorang ke posisi admin, menghapusnya sebagai admin berarti orang tersebut harus dikeluarkan dari grup. Sekarang WhatsApp sedang menguji sebuah fitur, yang akan memungkinkan admin tertentu diturunkan jabatannya, bukan hanya menghapusnya sepenuhnya dari grup. Ini pertama kali dilaporkan oleh WABetaInfo, yang juga memiliki tangkapan layar fitur. '

Fitur 'Dismiss as Admin' yang baru hadir di bagian Info Grup, dan pengguna hanya dapat menghapus pengguna lain sebagai admin dengan mengetuk ini. Menurut WABetaInfo, WhatsApp menguji fitur untuk Android dan iOS, meski platform terakhir mungkin harus menunggu kapan sebelum diluncurkan. Di Android, fitur 'Dismiss as admin' sudah diaktifkan secara default Google Play beta untuk Android 2.18.12 dan kami juga dapat melihatnya di versi aplikasi kami. Pengguna yang telah mendaftar untuk pengujian beta di Google Play Store dapat memeriksa apakah mereka memiliki versi dan fitur di aplikasinya. Tentu saja, Anda perlu menjadi admin kelompok beberapa kelompok untuk memeriksa fitur ini.

Baca Juga:

Cara Hapus atau Ubah Admin Group Di WhatsApp,


Ini juga telah dilaporkan oleh periset bahwa obrolan Group WhatsApp mungkin tidak begitu aman dan server berbahaya karena memungkinkan seseorang untuk diam-diam ditambahkan ke grup tersebut. Namun, WhatsApp telah menunjukkan bahwa hal itu memberi notifikasi dan peringatan saat pengguna baru ditambahkan ke grup. Namun para periset juga menunjukkan bahwa hacker ini bisa membatasi pesan grup, alert, dll setelah berhasil ditambahkan ke grup tersebut.

WhatsApp telah mengindikasikan akan mencoba dan meningkatkan kekuatan admin grup dimana mereka dapat membatasi pesan, GIF, dll, dikirim oleh anggota. 'Kelompok yang dibatasi' dapat melihat lebih banyak kontrol oleh admin. WhatsApp juga menguji fitur 'Quick Switch' baru agar pengguna beralih dari panggilan suara ke video. Fitur ini sudah live di versi beta Android dari app.
Labels: Whatsapp

Thanks for reading Fitur ‘Dismiss’ di WhatsApp Untuk Memberhentikan Admin Group. Please share...!

0 Comment for "Fitur ‘Dismiss’ di WhatsApp Untuk Memberhentikan Admin Group"

Back To Top